Inilah Salah Satu Poster Unjuk Rasa Golkar Jabar‎ Protes SK Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien

Kader Golkar Jabar melakukan pengumpulan koin ditengah aksi unjukrasa kekecewaan atas SK pengusungan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien yang dinyatakan palsu di halaman kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Selasa (26/9/2017). Foto: Atep/Pojokbandung.com)

Kader Golkar Jabar melakukan pengumpulan koin ditengah aksi unjukrasa kekecewaan atas SK pengusungan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien yang dinyatakan palsu di halaman kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Selasa (26/9/2017). Foto: Atep/Pojokbandung.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kader Partai Golkar Jabar berunjukrasa di depan Kantor DPD, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Selasa (26/9/2017).

Mereka memprotes DPP Partai Golkar yang telah menerbitkan surat dukungan ‎untuk Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2018.

BACA JUGA:

Kader Golkar Jabar Berang, Kumpulkan Koin Receh untuk DPP

Kesal, Dedi Mulyadi Blak-blakan Soal Mahar Rp10 Miliar

Para kader tetap mengungkapkan kekecewaan karena beredarnya SK yang ditandatangani Ketua DPP Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham itu mengganggu proses pencalonan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar 2018, meski SK itu  telah dinyatakan palsu.

Selain orasi, puluhan kader itu memampang poster-poster bertuliskan ‘Save Partai Golkar’, ‘Golkar Jabar‎ Tidak Untuk Direntalkan Apalagi Dijual’ dan ‘Partai Golkar Milik Kader Golkar’.

Golkar Usung Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien, Agung Laksono Minta DPP Panggil Dedi Mulyadi

Meski SK itu sudah dinyatakan palsu, tetapi para kader juga menyerukan agar para pimpinan DPP Partai Golkar membatalkan dukungan untuk Ridwan Kamil dan menetapkan Dedi Mulyadi sebagai bakal calon resmi untuk untuk Pilgub Jabar 2018.

“Jika Pak Dedi Mulyadi tidak ditetapkan sebagai ‎Calon Gubernur dari Partai Golkar, kita akan ke Jakarta,” tegas salah seorang kader dalam orasinya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar, menegaskan bahwa aksi unjuk rasa murni atas inisiatif para kader sendiri, tanpa diarahkan DPD.

MQ Iswara mengklaim, ‎para kader Partai Golkar yang melakukan aksi demonstrasi hari ini datang atas dasar inisiatif sendiri. Para kader yang terlibat aksi ini merupakan perwakilan dari DPD Golkar Kab/kota dan DPD provinsi.

“Aksi ini atas permintaan teman-teman daerah, bukan kami yang mengundang. Kita akan dengarkan apa yang akan disampaikan,” katanya.

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …