Ditangkap KPK, Video Mesum Mirip Bupati Cantik Kutai Kartanegara Beredar

Rita Widyasari

Rita Widyasari

POJOKBANDUNG.com- BUPATI Kutai Kartanegara Rita Widyasari ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bupati cantik itu pun langsung ditetapkan sebagai tersangka gratifikasi.

“Ya (benar) kalau dia tersangka),” ujar Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode Syarif kepada wartawan di Gedung DPR, Selasa (26/9) sore.

BACA JUGA:

Video Seks Mirip Bupati Cantik Kukar Jadi Viral, Netter: Mesum Maning…Mesum Maning

Diterpa Isu Video Mesum, Begini Respon Ayu Ting Ting

Penangkapan Rita Widyasari menjadi buah bibir di media sosial. Bukan soal penangkapannya yang membuat heboh, melainkan video mesum mirip Rita Widyasari.

Seorang netizen menanggapi berita penanggakapan Rita Widyasari dengan memposting link video hot mirip Rita. “Bupati yang pernah tersandung kasus video mesum itu bukan? Wah rame tuh,” tulis seorang netizen seraya membagikan link video dari Youtube.

Video Mesum Pramugari Indonesia Itu Beredar di Situs Porno Paling Top

Video tersebut telah beredar di Youtube sejak tahun 2010. Dalam video berdurasi 45 detik itu, seorang wanita mirip Rita tengah bercumbu dengan pria yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Di awal video, perempuan itu bercanda mesra dengan pasangan prianya di garasi mobil. Beberapa saat kemudian, keduanya memasuki penginapan.

Di dalam kamar ruangan, keduanya berbincang-bincang. Gaya bicara wanita yang diduga Rita itu terdengar kental dengan logat melayunya

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …