HUT Bandung 207, Sayang Persib Lagi Melenoy

Michael Essien melakukan duel perebutan bola dalam pertandingan Liga 1 2017 kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9). Foto: Riana Setiawan

Michael Essien melakukan duel perebutan bola dalam pertandingan Liga 1 2017 kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bandung baru saja mengenapi usianya yang ke-207. Di media sosial Twitter, HUT Bandung pun menjadi trending topic lewat tagar (#)BandungBahagiaUtkSemua.

Hingga hari ini, #BandungBahagiaUtkSemua mencapai 1.376 Tweet. Warganet mengespresikan kegembiraan HUT Bandung dengan beragam cuitan. Ada juga yang menyayangkan penampilan Persib yang kurang bagus karena tak sanggup memetik angka.

“Sayank banget prestasi Persib kebanggan Bandung lg melenoy (kurang memuaskan),” kata akun inka_herliza yang melengkapi cuitannya dengan #BandungBahagiaUtkSemua.

Baca Juga:

Kutukan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Terus Berlanjut

Persib Bandung Dibuat Susah Payah Tahan Imbang Bhayangkara FC

Untuk diketahui, penampilan tim kesayangan Bandung, Jawa Barat, Persib, akhir-akhir ini kurang memuaskan karena sering memetik hasil imbang dengan lawannya.

Tiga pertandingan Persib di kandang sendiri harus berbagi angka dengan lawannya. Misalnya, Persib harus imbang saat melawan Semen Padang (9/9/2017), Bali United (21/9/2017).

Bahkan sehari menjelang HUT Bandung yang jatuh Senin 25 September, Persib tidak menang saat menjamu Bhayangkara FC (Minggu, 24/9/2017). Persib ditahan imbang 1-1.

Tagar (#)BandungBahagiaUtkSemua sendiri mencapai 1.376 Tweet. Selain soal Persib, warganet mengespresikan kegembiraan terkait HUT Bandung. Misalnya akun Habibie‏ melalui @KataHabibie yang mencuit “Selamat ulang tahun bandung. Kita yang mengajarkan banyak cinta, sejarah kotaku… #BandungBahagiaUtkSemua”.

Lalu Medi Septiawan melalui‏ @M3D1_Septiawan  yang mencuit “Selamat ulang tahun bandung. Yuk #BandungBahagiaUtkSemua”. Ia juga membagikan foto jalan layang Pasupati yang menjadi salah satu ikon Bandung.

Ada juga akun yang membuat cuitan lucu seperti yang dilakukan‏ @KumahaAingWeh. “GEUS PALING BETAH HIRUP DI BANDUNG. AWEWENA GAREULIS, DAHAREUNNA NGAREUNAH. NU HESE NGAN HIJI, MEUNANGKEUN KABOGOH! #BandungBahagiaUtkSemua”.

Baca Juga:

Ungkapan Kecewa Simon McMenemy setelah Bhayangkara FC Hanya Imbangi Persib

Persib Gagal Menang, Emral Abus Minta Maaf Lagi. Begini Katanya

Lalu @DYPermady7  mencuit, “Bandung adalah kota yang selalu di akui.  Kamu tinggal dmn?  Bandung.!  Padahal bkn org bandung. Milangkala #BandungBahagiaUtkSemua.”

Ada juga yang menyampaikan cuiatan dengan kalimat puitis “Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan,” cuit ‏@john_gustaf.

(men/pojokbandung)

loading...

Feeds