Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bhayangkara FC

Raphael Maitimo

Raphael Maitimo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung tak bisa diperkuat striker Ezechiel N`Douassel saat menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

Sebagai gantinya, sesuai prediksi pelatih Emral Abus memainkan Raphael Maitimo sebagai pengganti striker asal Chad itu di lini gedor.

Sementara, Michael Essien yang absen di pertandingan sebelumnya kontra Bali United dipasang sebagai starter, sebagai jenderal lapangan tengah Maung Bandung.

Sementara kubu tamu, pertandingan ini tampaknya benar-benar akan menjadi moment nostalgia Ilija Spasojevic yang pernah memperkuat Persib pad atahun 2015 lalu.

Pemain yang akrab disapa Spaso itu dipercaya pelatih Simon McMenemy sebagai ujung tombak serangan Bhayangkara FC.

Persib membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi klasemen (9), selain itu, untuk menyudahi rentetanĀ  hasil seri di Stadion Si Jalak Harupat.

Sementara bagiĀ  tim tamu, Bhayangkara FC yang memuncaki klasemen sementara membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari kejaran Bali United yang bertengegr di posisi kedua. Keduanya kini hanya punya jarak tiga angka (52-49).

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bhayangkara FC:

Persib Bandung: M Natshir (PG), Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Dedi Kusnandar, Kim Jefrey, Michael Essien, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Raphael Maitimo

Pelatih: Emral Abus

Bhayangkara FC: Awan Setho (PG), Putu Gede, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Alsan Sanda, Evan Dimas, Lee Yujun, Paulo Sergio, Ilham Udin, Wahyu Subo, Ilija Spasojevic

Pelatih: Simon McMenemy

(pra/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …