Nah Kan Kominfo Akhirnya Blokir Situs Lelang Perawan Nikahsirri.com

screenshot nikahsirri.com

screenshot nikahsirri.com

POJOKBANDUNG.com- KEMENTERIAN Kominfo memutuskan memblokir website www.nikahsirri.com. Pemblokiran yang dilakukan kementerian yang dipimpin Rudi Antara itu berlaku efektif, Sabtu (23/9) sore pukul 16.00 WIB.

“Kita berharap hari ini (kemarin) atau besok (hari ini) seluruh operator sudah memblokir,” tutur Plt Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Noor Iza.

BACA JUGA:

Pendiri Nikahsirri.com: Hati Nomor 2, Pria Kaya Bisa Bikin Perawan Jatuh Cinta

GEGER! Situs Lelang Keperawanan Janjikan Ratusan Juta, Syaratnya Bersedia Sumpah Pocong

Jadi, skema pemblokirannya adalah Kementerian Kominfo menyampaikan permintaan atau request pemblokiran kepada seluruh operator penyedia jasa layanan internet di Indonesia.

Sebelum mencuat website www.nikahsirri.com publik dibuat geger munculnya apliaksi Ayopoligami. Pertanyaan yang muncul kemudian, kenapa sampai ada orang yang membuat aplikasi atau layanan online di luar kelaziman itu?

Inilah Pendiri Situs Lelang Perawan Nikahsirri.com, Bisnisnya Juga Ada di Bandung

Psikolog Dr Gazi Saloom menuturkan fenomena ini terkait dengan orang yang memiliki kecenderungan simplifikasi kognitif. Orang-orang dengan kecenderungan itu, sering memecahkan masalah dengan simple. Celakanya solusi yang dimunculkan terkadang menabrak kelaziman di masyarakat. “Ini adalah kreativitas. Tetapi kreativitas dalam tanda kutip,” jelasnya.

Dia mencontohkan untuk website www.nikahsirri.com itu, diklaim pembuatnya sebagai solusi seks bebas. Misalnya dalam pergaulan pacaran dan sejenisnya. Gazi mengatakan pemecahan solusi seks bebas tidak bisa dibuat simple atau sederhana dengan nikah siri saja.

“Atau perawan yang tidak punya uang, maka solusinya dilelang saja keperawanannya. Meskipun dengan akad nikah siri, itu diluar kelaziman,” tuturnya.

Menurut Gazi sering kali gagasan menyederhanakan persoalan itu bertabrakan dengan norma umum di masyarakat. Psikolog yang mendalami radikalisme itu juga mengatakan, praktik terorisme sejatinya juga buntut dari simplifikasi atau penyederahanaan penyelaian masalah.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …