Kutukan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Terus Berlanjut

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung tampaknya benar-benar tengah dihantui “kutukan” laga seri di pertandingan kandang Liga 1 2017.

Setelah ditahan imbang Semen Padang 2-2 dan selanjutnya Bali United (0-0), teranyar Atep Cs ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9) sore tadi.

Bahkan dalam laga kontra Bhayangkara FC Persib harus tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Paulo Sergio Goncalves di menit 27.

Bermain tanpa Ezechiel NDouassel, Persib harus susah payah untuk menyamakan skor 1-1. Terus menggempur pertahanan Bhyangkara FC, Persib baru berhasil menyamakan kedudukan di paruh kedua laga. Tepatnya di menit ke-74 lewat Michael Essien.

Menyambut umpan Maitimo, Essien melepaskan tendangan di mulut gawang yang berhasil membobol gawang Awan Setho.

Dengan hasil ini, Persib memang berhasil naik satu peringkat ke posisi delapan menggusur Barito Putera dengan poin kembar 35. Namun, mereka belum bisa mengakhiri rentetan hasil imbang di Stadion Si Jalak Harupat.

Sementara bagi Bhayangkara FC, tambahan satu poin membuat mereka berhasil menjaga jarak dari Bali United yang mengejar di posisi kedua dengan jarak empat poin saat ini (53-49).

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds