Jelang Layani Persib di Si Jalak Harupat, Simon McMenemy Coba Merendah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Performa labil kini tengah menghinggapi Persib Bandung.

Klub berjuluk Maung Bandung itu selalu meraih hasil imbang dalam dua laga terakhir, masing-masing saat menjamu Bali United (21/9) dan Semen Padang (9/9).

BACA JUGA:

Selamat Datang Lagi, Spaso

Bobotoh Teraki Persib Butut, Emral Abus Kembali Minta Maaf

Tantangan berikutnya sudah di depan mata karena mereka akan menjamu sang pemuncak klasemen Bhayangkara FC (BFC).

Kedua tim akan bentrok dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sore ini (tayangan langsung tvOne pukul 15.00 WIB).

Persib punya modal apik dengan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Sayangnya, hanya tiga kemenangan yang mereka raih sisanya berkahir imbang.

Belum Senangkan Bobotoh, Ini Kata Emral Jelang Layani Bhayangkara FC

BFC malah punya yang lebih mantap. Skuad asuhan Simon McMenemy itu mencatatkan enam kemenangan beruntun.

Lebih dari itu, Indra Kahfi dkk malah tidak terkalahkan dari delapan laga terakhir. Absennya striker Persib Ezechiel N’Douassel karena akumulasi kartu justru makin menguntungkan tim tamu.

“Pertandingan ini tetap saja ujian berat karena kami akan bermain di depan puluhan ribu suporter fanatik. Ezechiel adalah pemain yang bagus dan punya kontribusi positif buat Persib. Kehilangan penyerang inti bisa saja sedikit berpengaruh bagi Persib,” ungkap McMenemy.

Sementara itu, pelatih Persib Emral Abus tetap percaya diri meski lawan punya rekor mentereng. Justru ini merupakan kesempatan bagi Atep dkk untuk bisa mematahkan catatan positif yang dimiliki oleh BFC tersebut.

“Absennya Ezechiel masih bisa ditutupi oleh pemain lain. Besok (hari ini) jelas tidak mudah. Tapi, kami sudah siapkan strategi khusus dengan bermain lebih disiplin, menjaga komunikasi, dan memiliki semangat juang,” ujarnya.

(dit)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …