Golkar Usung Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien, Agung Laksono Minta DPP Panggil Dedi Mulyadi

Agus Laksono didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar MQ Iswara saat diwawancarai wartawan di Bandung (Atep/Pojokbandung.com)

Agus Laksono didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar MQ Iswara saat diwawancarai wartawan di Bandung (Atep/Pojokbandung.com)

POJOKBANDUNG.com, CIREBON- DPP Partai Golkar belum resmi mengusung Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien di Pilgub 2018.

Hal itu menyusul tersebarnya surat DPP Partai Golkar merekomendasikan pasangan tersebut.

BACA JUGA:

Heboh Kabar Diusung Golkar, Ridwan Kamil: Drama-drama Pasti Ada

Ribut-ribut SK Ridwan Kamil, PKB: Golkar Yes, Daniel Muttaqin No

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Agung Laksono mengatakan, sampai saat ini belum ada putus resmi terkait pasangan calon yang akan diusung Golkar dalam Pilgub Jabar.

Heboh “SK Golkar” untuk Ridwan Kamil, Siapakah Daniel Muttaqien Syafiuddin?

“Belum ada putusan sampai sekarang, kalau memang mau usung ke sana (Ridwan Kamil-Daniel). Saya kira harus secara formal pihak terkait yaitu pak Dedi Mulyadi-nya diundang dan apa dasar keputusan itu,” kata Mantan Ketua DPR RI itu seusai acara saresehan pancasila di salah satu rumah makan di Kota Cirebon.

Apabila dasarnya elektabilitas tinggi, maka keputusan itu harus konsisten dilaksanakan. Sebab selama ini rekomendasi dikeluarkan itu memakai dasar kebijakan siapa yang memiliki elektabitias tertinggi dalam hasil survey.

“Kemungkinan ini yang menjadi dasar (pengusungan Emil-Daniel;red), tapi karena ini belum resmi, sebaiknya dibicarakan dulu dengan pihak terkait,” ucap Agung.

Agung juga menepis internal Partai Golkar mengalami perpecahan dukungan atas isu tersebut. “Saya kira gak ada potensi ancaman ke arah sana,” jelasnya.

(jml)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …