Begini Ternyata Penampakan Kantor Situs Lelang Perawan Nikahsirri.com

screenshot nikahsirri.com

screenshot nikahsirri.com

POJOKBANDUNG.com- SITUS nikahsirri.com tengah menjadi pembicaraan karena dinilai kontroversial. Laman itu ditentang karena memiliki program lelang perawan kepada pria berkantong tebal.

JawaPos.com berkesempatan mengunjungi keberadaan kantor nikahsirri.com. Kantor mereka terletak di kawasan komplek Angkasa Puri, Jati Mekar, Jatiasih, Bekasi.

BACA JUGA:

GEGER! Situs Lelang Keperawanan Janjikan Ratusan Juta, Syaratnya Bersedia Sumpah Pocong

Inilah Pendiri Situs Lelang Perawan Nikahsirri.com, Bisnisnya Juga Ada di Bandung

Kantor nikahsirri.com tak seperti pada umumnya. Mereka hanya menjadikan rumah seluas 200 meter persegi sebagai markas besar.

Tidak ada juga spanduk yang menunjukkan bahwa itu adalah kantor nikahsirri.com. Yang ada, hanya sebuah pagar hitam berpadu dengan tembok pagar berwarna hijau dan tembok coklat. Itulah identitas kantor itu berada.

Menteri Yohana Mengecam, Pendiri Situs Nikahsirri.com Santai Kritik Balik Pemerintah

Suasana di tempat itu juga begitu sepi. Menuju ke dalam, si pendiri nikahsirri.com, yakni Aris Wahyudi tinggal bersama tiga anaknya dan seorang istri. Tim yang mengelola situsnya berada di tempat terpisah.

Suasana Rumah yang menjadi markas Nikahsirri.com (HANA ADI PERDANA/JAWAPOS.COM)

Kondisi di dalam rumah juga tidak terlalu padat, justru terbilang cukup lega. Hanya ada kursi, karpet, mainan anak, dan meja berukuran sedang yang menjadi tempat kerja Aris.

Pria asal Cilacap, Jawa Tengah itu mengaku telah disambangi pihak Kepolisian, Sabtu (23/9) pagi. Namun, kunjungan itu hanya dalam rangka melakukan koordinasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Termasuk, jika ada yang ingin menggeruduk kantornya.

“Cuma untuk koordinasi. Takut ada demo ke sini atau gimana gitu,” ujarnya.

 (cr4/JPC)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …