Situs Lelang Keperawanan Nikahsirri.com Klaim Bisa Berantas Kemiskinan, Kok Bisa?

screenshot nikahsirri.com

screenshot nikahsirri.com

POJOKBANDUNG.com- SITUS yang baru membuat heboh, nikahsirri.com mengklaim dapat berperan mengentaskan kemiskinan di Indonesia. Kok bisa?

Berdasarkan keterangan dalam situs tersebut, dikatakan jika salah satu problem besar yang dihadapi rakyat Indonesia adalah masalah pengangguran.

BACA JUGA:

GEGER! Situs Lelang Keperawanan Janjikan Ratusan Juta, Syaratnya Bersedia Sumpah Pocong

Ramai di Medsos, Foto 2 Pria Berpose dengan Latar Belakang Poster Launching ‘Lelang Keperawanan’ Nikahsirri.com

Dan situasinya semakin mengerikan bagi mereka yang kurang berpendidikan, karena tidak mampu untuk bersaing dalam mencari pekerjaan.

Heboh Situs Lelang Keperawanan Sasar Mahasiswi

Situs Nikahsirri.com yang Lelang Keperawanan Akan Luncurkan Aplikasi di Google Playstore

“Dengan adanya program Nikahsirri, maka permasalahan di atas bisa terpecahkan, karena program karena program kami ini memberikan peluang bagi orang berpendidikan rendah pun untuk menjadi seorang “saksi” di acara ijab qobul saat Nikahsiri, dengan jam kerja yang sangat fleksibel lagi. Bisa dikatakan bahwa orang yang tidak bisa diterima di kantor lain, bisa melakukan kerja (sebagai MITRA) di Nikahsirri. Pendek kata, dengan terbukanya lapangan kerja baru yang bisa dilakukan oleh siapa saja, maka akan membantu ribuan orang yang masih menganggur,” tulis keterangan dalam situs itu.

Bahkan, pihak nikahsirri.com menjelaskan program mereka bisa membuat sebuah keluarga miskin mendapatkan pemasukan finansial yang cukup besar untuk modal usaha.

Hal ini tentu saja menciptakan banyak pengusaha UMKM yang baru, yang tidak hanya membuka lowongan pekerjaan, tapi juga mempercepat roda perekonomian nasional.

“Adanya solusi ketenagakerjaan serta kemudahan permodalan bagi rakyat kecil yang ditawarkan oleh program Nikahsirri, tentu saja akan mendukung tercapainya Indonesia Sejahtera,” keterangan dalam situs itu.

(pojoksatu)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …