Persib Bandung Sulit Menang Saat Main Sore, Mitos atau Fakta Sih?

Striker Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N`Douasel (Foto: Riana Setiawan)

Striker Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N`Douasel (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung memperpanjang “mitos”-nya yang sulit menang ketika melakoni pertandingan kandang dan tandang sore hari.

Teranyar, Persib diimbangi 0-0 Bali United dalam laga yang dihelat pukul 15.00 Wib di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9).

BACA JUGA:

Bobotoh Teraki Persib Butut, Emral Abus Kembali Minta Maaf

Persib Rugi Dobel, Seri dan Kehilangan Ezechiel

Persib Bandung sebelumnya juga ditahan imbang dua lawannya saat laga digelar sore hari. Masing-masing oleh Persipura (0-0) di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8) dan selanjutnya, diimbangi 2-2 Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017).

Ezechiel Absen, Persib Siapkan Pengganti Sepadan untuk Hadapi Bhayangkara FC

Lantas apakah “mitos” Persib ini akan berlanjut  ketika Atep dkk meladeni pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9)? Pertandingan ini akan digelar sore hari pukul 15.00 Wib.

Persib sebenarnya merugi ketika hanya bermain imbang di dua laga kadang terakhir mereka. Dalam dua laga itu, Atep dkk harus kehilangan empat poin kandang.

Tak sampai di situ, Persib kini juga tercatat sebagai tim yang paling sering diimbangi lawan (10) di antara kontestan Liga 1 lainnya.

Lalu apa kata pelatih pelatih Herrie “Jose” Setyawan menanggapi pertandingan kontra Bhayangkara FC?

loading...

Feeds