Belum Senangkan Bobotoh, Ini Kata Emral Jelang Layani Bhayangkara FC

Emral Abus- Djadjang Nurdjaman (ist)

Emral Abus- Djadjang Nurdjaman (ist)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Emral Abus, Pelatih Kepala Persib Bandung seolah tak punya pilihan lain untuk segera memberikan kemenangan untuk Persib Bandung.

Setelah Persib diimbangi Semen Padang (2-2) dan Bali United (0-0) di Stadion Si Jalak Harupat, Emral dituntut mempersembahkan kemenangan di hadapan Bobotoh.

BACA JUGA:

Selamat Datang Lagi, Spaso

Bobotoh Teraki Persib Butut, Emral Abus Kembali Minta Maaf

Tapi, bukan perkara mudah! Sebab, Persib, dijadwalkan meladeni Bhayangkara FC, pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017 di pertandingan berikutnya.

Emral, yang sejak resmi membesut Persib belum memberi kemenangan kandang pun  menegaskan tekadnya untuk mengakhiri catatan minor dalam duel kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9). Namun dengan catatan, amunisinya dapat bekerja keras.

Persib Bandung Sulit Menang Saat Main Sore, Mitos atau Fakta Sih?

Ezechiel Absen, Persib Siapkan Pengganti Sepadan untuk Hadapi Bhayangkara FC

Persib membutuhkan kemenangan dari duel kontra Bhayangkara FC demi memperbaiki posisi (9). Selain itu, menyudahi enam kemenangan berturut-turut Bhayangkara FC.

“Menghadapi Bhayangkara FC besok pertandingan ketiga saya (bersama Persib). Seharusnya kami bisa mendapat sembilan poin. Semoga (menghadapi Bhayangkara FC) tak seperti dua laga terakhir (imbang). Tentunya kita berharap bisa menghentikan tren positif Bhayangkara, sekaligus memutus tren negatif kami,” urai Emral, dilansir vikingpersib, Sabtu (23/9).

“Memang dua pertandingan terakhir mengecewakan, apalagi bobotoh yang pasti berekspektasi kami menang. Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan baik,” harapnya.

Menghadapi Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel dipastikan absen karena akumulasi tiga kartu kuning. Selain itu, Persib juga belum bisa diperkuat dua pemain yang masih berkutat dengan cedera, I Made Wirawan dan Tantan.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds