Tak Ada Waktu Istirahat untuk Persib Bandung

Raphael Maitimo saat berusaha menjebol gawang Bali United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2017 yang berakhir tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat. (Foto: Riana Setiawan)

Raphael Maitimo saat berusaha menjebol gawang Bali United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2017 yang berakhir tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat. (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh Bali United dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2017, Kamis (21/9) di Stadion Si Jalak Harupat.

Pascahasil minor itu, Persib tak beristirahat dengan langsung menyongsong laga kandang kontra Bhayangkara FC, yang akan digelar Minggu (24/9).

BACA JUGA:

Kabar Buruk Bobotoh! Ezechiel Bakal Absen Kontra Bhayangkara FC

Luis Milla Nonton Persib Vs Bali United di Si Jalak Harupat, Ada Apakah?

Atep Cs langsung dijejali latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Jumat (22/9).

Selain Minta Maaf pada Bobotoh Persib, Emral Abus Sebut Masalah Penalti

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengakui, latihan langsung digelar mengingat mepetnya jadwal pertandingan.

Sementara untuk program latihan, terangnya, dibuat secara terpisah, bagi pemain yang merumput dalam laga kontra Bali United dan yang tidak ikut bermain.

Herrie pun mengutarakan, tak menutup rotasi pemain dilakukan dalam laga kontra Bhayangkara FC mendatang. Apalagi, Ezechiel N’Douassel terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning.

“Mungkin ada sedikit perubahan di beberapa posisi. Lihat nanti karena masih ada kesempatan satu kali latihan lagi,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …