Golkar Jabar Ogah Akui SK Pengusungan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqin

Ridwan Kamil.  Foto: Murwani Rokhayati

Ridwan Kamil. Foto: Murwani Rokhayati

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – DPD Golkar Jawa Barat mengaku belum mengetahui beredarnya surat keputusan (SK) tentang pengusungan pasangan Ridwan Kamil – Daniel Muttaqin untuk Pilgub Jabar 2018.

“Sampai hari ini kami belum mendengar tentang itu,” ujar Wakil Ketua DPD Golkar Jabar, MQ Iswara kepada wartawan, Jumat (22/9/2017).

Tentunya, lanjut dia, semua pembahasan tentang calon kepala daerah di internal Golkar merujuk pada petunjuk pelaksanaan yang telah ditentukan oleh DPP Golkar Nomer 6 Tahun 2016. Pihaknya hanya menunggu keputusan resmi dari pengurus pusat.

Baca Juga:

Pilgub Jabar: Ridwan Kamil Oke, Poros Tengah Siap

Belum Punya Wakil, Ridwan Kamil: Tenang, Pilgub Jabar Baru Babak Pertama

“Dan kami masih menunggu keputusan yang disampaikan secara resmi. Tentunya semua juga ada mekanismenya. Kita tunggu saja,” ujar Iswara yang juga juru bicara Pilgub Jabar DPD Golkar Jabar ini.

Seperti diketahui, kini tengah ramai diperbincangkan soal beredarnya surat keputusan pengusungan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur dan Daniel Muttaqin Syaifuddin sebagai calon wakil gubernur.

Dari surat yang beredar, tampak ada tanda tangan pimpinan Partai Golkar Setya Novanto dan Sekreatis Jenderal Idrus Marham.

Ridwan Kamil merupakan figur profesional non-partai. Popularitas serta elektabilitasnya cukup ketat menyaingi Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi yang merupakan bakal calon Partai Golkar.

Sedangkan Daniel Muttaqin Syaifuddin merupakan kader partai Golkar asal Jawa Barat yang kini duduk di kursi wakil rakyat DPR RI.

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …