Debut Djanur Sebagai Pelatih PSMS Berakhir dengan Kekalahan

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com- DEBUT perdana pelatih anyar PSMS Djadjang Nurdjaman benar-benar tak mulus. Pasalnya, tim berjuluk Ayam Kinatan kalah saat menjalani laga perdana babak 16 Besar Liga 2 lawan PSIS.

Dimana PSMS, harus takluk 1-2 di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (21/9) sore.

Djanur resmi membesut Legimin Raharjo dkk sebagai pelatih kepala menggantikan Mahruzar Nasution sejak Rabu (20/9).

“Saya baru bergabung sehari sebelum pertandingan, pasti ini juga menjadi kendala,” ungkapnya kepada Pojoksumut.com, Kamis (21/9) malam.

Namun, secara keseluruhan, mantan arsitek Persib Bandung ini menilai timnya bisa kalah setelah unggul satu gol lantaran konsentrasi pemain menurun pada babak kedua.

“Ya bisa kebalas gol dari bola mati atau tendangan bebas karena pelanggaran yang enggak perlu. Dan sudah diingatkan sebelumnya ke pemain, karena dari open play PSIS enggak bisa buat gol. Tapi pemain kita ada penurunan konsentrasi,” jelasnya.

Soal konsentrasi inipun bakal menjadi bahan evaluasi para tim pelatih. Apalagi, PSMS akan melakoni laga kedua lawan Persita Tangerang, Senin (25/9) di Stadion Teladan.

“Ya harus lebih fokus lagi (para pemain), konsentrasi. Dan, selanjutnnya kita main di kandang, harus allout dan lebih menyerang,” tegasnya.

Dia juga mengungkapkan soal kepemimpinan wasit di pertandingan ini. “Soal wasit pasti kecewa, terutama ada insiden pemukulan pemain PSIS ke pemain kita pada menit 65, tapi enggak diberi peringatan apapun. Susahnya enggak ada siaran langsung di TV, jadi wasit terlalu berani,” bebernya.

(nin/pojoksumut)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …