Yusril: PBB Usung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra mengaku partainya tengah mempersiapkan mesin partai jelang Pilkada serentak di Jawa Barat.

Konsolidasi secara internal terus dilakukan dalam beberapa kesempatan guna memenangkan bakal calon yang diusung, khususnya di Pilgub Jabar.

BACA JUGA:

Bahaya, Aher Ogah Jadi Timses Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

Kata Gerindra Pusat, Duet Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Tidak Cocok. Ini Alasannya

“Sosialisasi kembali keberadaan PBB di Jabar adalah poin utama. Alhamdulillah dalam dua tahun terakhir PBB kembali menguat di seluruh Indonesia,” kata Yusril diwawancarai usai membuka kegiatan jalan sehat bersama PBB menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, di Jalan Pungkur, Kota Bandung, Kamis (21/9).

Nah, Ini Dia Peta Kekuatan Pilgub Jabar: dari Deddy Mizwar Hingga Ridwan Kamil

Yusril memastikan, PBB akan ikut berkontribusi dalam menyemarkan Pilkada serentak di Jabar. Salah satunya, mengenalkan dan menyuarakan dukungannya kepada Deddy Mizwar. “Deddy Mizwar dekat dekat kami (PBB),” imbuhnya.

Soal landasan PBB mendukung Wagub Jabar itu, Yusril menyebut, hal itu sebagai kesepakatan pilihan internal partai. Dibagian lain, dikatakannya, Deddy Mizwar, dekat dengan PBB dalam melakukan berbagai program.

“Demiz (sapaan Deddy Mizwar) dan PBB itu saling membantu,” akunya.

Dalam kegiatan Jalan Sehat menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, Yusril memperkenalkan Deddy Mizwar kepada masyarakat Kota Bandung dan juga keluarga besar Partai Bulan Bintang Jabar.

Yusri mengaku, optimis dapat memenangkan balon yang didukung PBB dalam perhelatan Pilgub Jabar tahun depan. Sebab, ungkapnya, PBB terus menguatkan barisan mulai dari tingkat bawah sampai provinsi.

“Mudah-mudahan balon yang kami dukung menang,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds