Turnamen Tenis Adhyaksa Cup XI 2017, Menang Kalah Bukan Tujuan Utama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Dalam sebuah pertandingan olahraga, kekalahan dapat menjadi sesuatu hal yang terkadang menyakitkan.

Namun itu tak terjadi dalam Turnamen Adyaksa Cup XI di Lapangan Tenis Indoor, Graha Siliwangi Bandung.

Soal kalah atau menang bukan tujuan yang utama, bahkan pihak yang kalah tetap bergembira.

Hal tersebut seperti yang terjadi di Lapangan 4 pertandingan antara tim Kejati Aceh yang diperkuat Muntazar dan S. Kuncoro melawan tim Kejati Kaltim yang diperkuat atlet tenisnya Agus dan Komin yang berkesudahan 6-3 untuk Kejati Kaltim.

Selepas pertandingan, Manajer Tim Kejati Aceh, Rustam Taba mengungkapkan, dalam pertandingan kali ini timnya memang tak memasang target harus selalu menang, namun yang terpenting tetap bersemangat melakoni setiap babak dalam pertandingan.

“Sesuai dengan tulisan di belakang kostum olahraga yang kami pakai “Hana Masalah” yang artinya tidak masalah, maka saat tim kita tidak menang dalam suatu pertandingan, bagi kami bukan masalah,” ujarnya.

Karena yang paling penting dari itu, ungkapnya, olahraga tenis lapangan sangat bagus untuk menjaga kesehatan agar para jaksa tetap bugar dalam menjalankan tugas-tugas negara.

Selain itu, melalui turnamen-turnamen akan tercipta hubungan silaturahmi yang lebih erat antara sesama anggota Adhiyaksa di seluruh Indonesia.

Sebagai catatan pada acara tersebut hadir langsung kepala kejaksaan Agung RI, HM Prasetyo dan dihadiri sebanyak 31 tim dari berbagai provinsi di Indonesia.

(sol)

loading...

Feeds