Pulang Haji, Peluang Supardi Terjun di Laga Persib Vs Bali Minim

Supardi

Supardi

POJOKBANDUNG.com – Supardi sudah kembali berlatih bersama tim sepulangya dia dari tanah suci Mekkah. Sejak bek kanan senior itu kembali ke tanah air, Yaya Sunarya selaku pelatih fisik sudah memberikan materi latihan.

Supardi pun selalu menjalin kontak dengan tim pelatih guna memulihkan kondisi kebugarannya. Yaya pun mengatakan bahwa dia cukup terkesan dengan level fisik Supardi yang tidak merosot drastis

Supardi memang absen lebih dari sebulan guna melaksanakan ibadah haji dan berhenti beraktivitas sepak bola. Meski belum fit sepenuhnya namun Yaya melihat pemain berusia 34 tahun itu tidak anjlok.

Baca Juga:

Persib Batal Lawan Borneo FC, Pak Haji Kurang Setuju dengan Hukuman PSSI

Batal Lawan Borneo FC, Persib Siap-siap Hadapi Lawan Berat Bali United

“Lihat kondisi di latihan perdananya saya cukup senang dan juga antusias. Walaupun kondisinya tidak 100 persen tetapi mulai ada adaptasi latihan,” kata Yaya ketika diwawancara usai latihan.

Yaya mengatakan bahwa latihan perdana Supardi bersama tim seusai naik haji cukup melelahkan. Menurutnya butuh waktu bagi Supardi untuk mampu melahap menu latihan dengan sempurna seperti sedia kala. Kans dia bermain pada laga kontra Bali United juga masih minim.

“Cukup menguras energi, karena kondisinya seperti baru lagi dan perlu beberapa hari kalau training normal. Kita akan lihat dulu perkembangan dia selalu,” jelasnya.

Baca Juga:

Ezechiel Bikin Heboh Bobotoh Persib, Ada yang Nyebut “Karuhun Bandung”

Demi Persib, Bobotoh Galang Dana untuk Bayar Sanksi ke PSSI

Yaya masih harus melihat perkembangan Supardi di agenda latihan sebelum menjamu Bali United tengah pekan ini.

“Kalau prosentase susah dibilang harus dilihat 2-3 kali latihan baru kelihatan,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds