Stefano Lilipaly Sebut Raphael Maitimo dan Hariono Pemain Berbahaya, tapi….

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Meski berkawan baik semasa main di Timnas Indonesia, tentu Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo harus bertarung pada laga Persib Bandung versus Bali United, Kamis (21/9/2017).

Kendati demikian, Stefano Lilipaly tetap memuji permainan Raphael Maitimo bersama Maung Bandung.

Bagi Stefano, Maitimo adalah sosok pemain yang baik di luar lapangan sekaligus berbahaya ketika di lapangan.

“Dia adalah pemain yang bagus. Dia menjadi salah satu pemain penting untuk Persib dan kami harus benar-benar mewaspadai Maitimo,” ucap Stefano Lilipaly.

Baca Juga:

Jadi Pelatih Baru PSMS Medan, Djanur: Doakan Saja…!

Bali United: Persib yang Sekarang Berbeda dengan Era Djajang Nurjaman

Stefano Lilipaly. Foto: Guntur Aga Tirtana/Radar Jogja

Gelandang bernomor punggung 87 itu sadar jika Maitimo bagus dalam duel udara dan beberapa kali pula Maitimo berhasil melesakkan gol melalui kepalanya.

Tetapi, Bali United khususnya Stefano tidak perlu mengkhawatirkan pergerakan Maitimo. Masih ada duet the twin tower Ahn Byung Keon-Agus Nova Wiantara di lini tengah pertahanan.

Terlebih, tekanan justru ada pada Persib Bandung sebagai tuan rumah karena bobotoh – julukan suporter Persib Bandung, akan menuntut tim kebanggaannya meraih kemenangan.

“Kami memiliki pemain belakang bagus dan meskipun kami melawan tim besar sekelas Persib, mereka memiliki pressure tinggi dari suporter mereka untuk memenangkan pertandingan,” ujar Stefano.

loading...

Feeds