Duel Persib Vs Bali United, Ini Jadwal Pastinya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Laga Persib Bandung kontra Bali United dipastikan berubah jadwal kick-offnya. Semula, kick off bakal digelar pada pukul 18.30 WIB, namun karena permintaan kepolisian laga akhirnya digelar sore hari.

Untuk mengubah jadwal kick off, Persib sudah meminta persetujuan ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Hasilnya, permintaan perubahan jadwal laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 itu disetujui oleh PT LIB.

Baca Juga:

Persib Batal Lawan Borneo FC, Pak Haji Kurang Setuju dengan Hukuman PSSI

Batal Lawan Borneo FC, Persib Siap-siap Hadapi Lawan Berat Bali United

Mereka menuangkan keputusan perubahan itu dalam surat dengan nomor 312/LIB/IX/2017, perihal Persetujuan Perubahan Waktu Kick off Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 Persib Bandung vs Bali United.

Kick-off dilakukan 30 menit lebih awal dari permintaan pukul 15.30 WIB.

“Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan persetujuan perubahan waktu kick-off pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persib Bandung vs Bali United pada tanggal 21 September 2017 dari semula pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.00 WIB (Live TV),” bunyi surat yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan.

Duel Persib Bandung melawan Bali United bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten, Bandung, Kamis (21/7/2017).

Baca Juga:

Ezechiel Bikin Heboh Bobotoh Persib, Ada yang Nyebut “Karuhun Bandung”

Demi Persib, Bobotoh Galang Dana untuk Bayar Sanksi ke PSSI

Dalam papan klasemen sementara, Persib Bandung berada di posisi 10 dengan mengantongi 33 poin dari 23 laga yang sudah dilakoni. Persib sebelumnya bertanding melawan Semen Padang dengan menuai hasil imbang 2-2.

Ada pun lawannya, Bali United berada jauh diposisi dua klasemen dengan 48 poin.

(dri/pojoksatu)

loading...

Feeds