Adira Siapkan Beasiswa untuk Siswa SMK

Kepala Wilayah Area Jawa Barat Adira Finance, Insan Ansari (kiri), didampingi Cecep Adi Lesmana (kanan), Marketing Manager Adira Finance saat memaparkan program beasiswa untuk siswa SMK. (man/mun)

Kepala Wilayah Area Jawa Barat Adira Finance, Insan Ansari (kiri), didampingi Cecep Adi Lesmana (kanan), Marketing Manager Adira Finance saat memaparkan program beasiswa untuk siswa SMK. (man/mun)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Adira Finance makin peduli dengan dunia pendidikan. Bentuk kepedulian ini berupa hasil pendaftaran para peserta Fun Walk dan Fun Run di HUT ke-27 Adira akan didonasikan ke sejumlah SMK di Jawa Barat (Jabar).

Kepala Wilayah Area Jabar Adira Finance, Insan Ansari mengatakan, hasil dari pendaftaran semuanya akan disumbangkan untuk para siswa SMK dalam bentuk beasiswa dan pembangunan sekolah yang membutuhkan.

Baca Juga:

Pengembangan Program Digital Makin Penting untuk Indonesia

Keren, Telkomsel Tampilkan 10 Finalis The NextDev

“Kenapa SMK, selain dari sisi ekonomi berbeda dengan SMA, daya serap tenaga kerja cukup tinggi, jadi perlu kita dorong,” terang Insan di Bandung, Rabu (20/9).

Sampai saat ini, peserta yang telah mendaftar telah mendekati di angka 4.500 peserta.

Padahal, awalnya target peserta hanya 5.000 orang. Para peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp50 ribu dan mendapatkan berbagai macam produk sponsor termasuk kaos dan snack.

Insan menambahkan, selama 27 tahun perjalanan Adira sebagai perusahaan pembiayaan, hingga saat ini tetap eksis dengan jumlah karyawan hingga 28 ribu.

Selain itu, Adira memiliki 698 jaringan dengan 206 kantor cabang se-Indonesia. Adira Jabar sendiri sudah memiliki 400 ribu konsumen dengan aset hampir Rp 4 trilun.

Saat ini Adira telah memasuki dunia multi produk dengan komposisi 65 persen sepeda motor, 33 persen mobil dan dua persen durable (elektronik).

Baca Juga:

Mau Samsung Galaxy Note 8 dari XL?

Bandung Miliki Potensi Besar Pemasaran Mitsubishi Xpander

Adira juga punya partner bisnis formal dan informal, seperti AKSI, sebutan untuk para agen yang tersebar di daerah dan kecamatan.

“Jumlahnya melebihi 2.000 agen. Jadi konsumen jika ingin melakukan kredit cukup melalui Aksi dan Keday sebagai tempat pembayarannya,” terang Insan didampingi Cecep Adi Lesmana, Marketing Manager Adira Finance.

(man/mun)

loading...

Feeds