Warga Cimahi Terkejut! Disangka Gudang Mebel, Eh Pas Digeledah Polisi Temukan 4 Ton Bahan PCC

Rumah di Kampung Kihapit Timur RT 9/20 Kel Leuwigajah Kec Cimahi Selatan, Kota Cimahi di police line setelah di lakukan penggeledahan oleh Bareskrim Polri. (Gatot Pudji)

Rumah di Kampung Kihapit Timur RT 9/20 Kel Leuwigajah Kec Cimahi Selatan, Kota Cimahi di police line setelah di lakukan penggeledahan oleh Bareskrim Polri. (Gatot Pudji)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Sebuah rumah di Kampung Kihapit Timur RT 9/20 Kel Leuwigajah Kec Cimahi Selatan, Kota Cimahi didatangi Bareskrim Polri, Senin (18/9).

Rumah tersebut diduga menjadi tempat penyimpanan bahan dasar obat jenis paracetamol caffein carisoprodol (PCC). Pasca dilakukan pengeledahan, suasana di rumah itu tampak sepi. Dengan bentangan garis polisi pada gerbangnya.

BACA JUGA:

Digerebek, Rumah di Cimahi Ini Simpan 4 Ton Bahan Campuran Diduga untuk PCC

Cerita Tetangga Soal Keseharian Pemilik Rumah di Cimahi yang Simpan 4 Ton Bahan PCC

Rumah di Kampung Kihapit Timur RT 9/20 Kel Leuwigajah Kec Cimahi Selatan, digeledah Bareskrim Polri. (Gatot Pudji)

Pasca penggeledahan, warga setempat mengakui kecolongan oleh aktivitas gudang yang disangka workshop meubel.

“Saya berharap, ada pendataan ulang untuk setiap warga yang ada di wilayah ini. Biar aman. Kalau gini kan kita takutnya daerah ini lama-lama jadi sarang penyimpanan barang yang dilarang,” ujar Nani Setianingsih.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, penggedahan ini menjadi suatu pelajaran untuk pihaknya untuk lebih meningkatkan pengawasan di wilayah hukumnya.

“Dengan adanya peristiwa ini, mata kita dibukakan dan tentunya akan lebih waspada lagi. Terutama peredaran narkotika termasuk obat-obat keras jenis apapun,” kata Rusdy, Selasa (19/9).

Ia mengimbau peran serta masyarakat untuk ikutserta menjaga kondisi di lingkungan masing-masing. “Demi kepentingan bersama, sudah seharusnya saling mengingatkan dan menjaga kondusifitas lingkungan,” pungkasnya.

(gat)

loading...

Feeds