Jadi Pelatih Baru PSMS Medan, Djanur: Doakan Saja…!

Selebrasi pemain Persib dan Djadjang Nurdjaman saat Persib juara ISL 2014.

Selebrasi pemain Persib dan Djadjang Nurdjaman saat Persib juara ISL 2014.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Djadjang Nurdjaman tak lagi menganggur. Selepas meninggalkan Persib Bandung Juli lalu, pria kelahiran Sumedang itu kini menjabat sebagai pelatih PSMS Medan.

Djanur- sapaan akrabnya- akan memulai latihan tim Ayam Kinantan di babak 16 besar Liga 2 di Semarang, besok.

BACA JUGA:

Mulai Besok, PSMS Medan Ditukangi Djadjang Nurdjaman

Fix! Ini Dia Pelatih Baru Persib Pengganti Djadjang Nurdjaman

“Ya saya memang ke PSMS tapi belum resmi. Yang jelas saya diminta datang ke Semarang hari ini. Sekarang lagi di jalan menuju Halim Perdana Kusuma dan langsung ke Semarang,” ungkap Djanur saat dihubungi, Selasa (19/9).

“Beres pertandingan nanti rencananya akan ada pembicaraan lagi di Medan. Jadi, saat ini saya belum tahu resmi atau tidaknya. Yang pasti hari ini saya diminta melatih PSMS,” kata Djanur.

Djadjang Nurdjaman Dilanda Kejenuhan

Ingat, Djadjang Nurdjaman Punya Jasa Besar untuk Persib

Jika resmi gabung PSMS, Djanur mengaku tak mengusung target muluk. Yang pasti, kata dia, dia berharap bisa membawa lolos PSMS ke babak selanjutnya walaupun bergabung setelah di 16 besar.

“Dulu waktu saya dipinang Persib tantangannya sama. Saya istikharah dulu, berembuk sama keluarga. Ya bagi saya ini tantangan baru saya juga. Doakan saja,” kata Djanur.

Pelatih berusia 59 tahun itu pun mengaku tak memboyong pemain bawaan untuk menopang kekuatan baru ke PSMS. “Komposisi pemain tambahan nanti saja sambil berjalan. Itu pun kalau saya resmi dan lihat situasi di dalam tim,” ujarnya.

Pelatih yang mempersembahkan lima gelar selama menukangi Persib ini menyatakan, sudah mendapatkan restu dari keluarga untuk kembali menjalani sebagai pelatih. “Saat kembali mengambil keputusan melatih pasti ada setuju dan tidak setuju. Yang paling mendukung sih istri,” tegasnya.

(pra)

 

loading...

Feeds