Nurul Arifin Sowan ke MUI Minta Restu Jadi Walikota Bandung

Nurul Arifin

Nurul Arifin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Nurul Arifin, mendatangi Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, KH Miftah Faridl.

Kedatangan Nurul, tak lain meminta restu dan nasihat perihal langkah politiknya di Pilwalkot Bandung 2018 mendatang.

BACA JUGA:

Golkar Bandung ‘Paksa’ DPP Segera Keluarkan Putusan Pencalonan Nurul Arifin

Ini Nih Kata Nurul Arifin setelah Fix Diusung Golkar untuk Pilwalkot Bandung

Dalam pertemuan singkat di travel umroh safari suci di Jalan Taman Citarum Kota Bandung itu, Miftah banyak memberikan saran. Misalnya, Nurul dianjurkan melakaukan Salat Istikharah dan membaca beberapa ayat Alquran untuk meminta petunjuk kepada Allah SWT.

Golkar: Nurul Arifin Bebas Pilih Pasangan untuk Pilwalkot Bandung

Golkar Bandung Kurang Kursi, Nurul Arifin Diminta Inisiatif Membangun Koalisi

“Saya memposisikan sebagai MUI, tidak berpolitik. Kalau sekadar saran dan nasihat, saya beri arahan. Lagipula, bukan Nurul saja yang melakukan hal yang sama, tapi Oded dan Yossi pun pernah datang,” jelasnya usai melakukan pertemuan, Jumat (15/9).

Miftah mengaku, kedatangan Nurul juga tak mencari dukungan, melainkan permisi kepada pimpinan Islam di Kota Bandung. Itikad itu pun direspon Miftah dengan melakukan diskusi.

“Saya sampaikan pesan moral kepada dia (Nurul). Jangan melecehkan dan jangan membenci, menyalahkan dan menghina saat Pilkada nanti. Jaga harmonisasi Kota Bandung,” papar dia.

Miftah juga memberikan amanat kepada bakal calon (balon) Pilkada Bandung perempuan itu.

Menurutnya, jabatan Nurul di DPR RI merupakan amanah dan tanggungjawab. Selama bisa melaksanakan amanah dengan baik dan jujur, dirinya meyakini Allah akan memberikan jalan tanpa ada hambatan.

“Orang baik akan menjadi pemimpin, yang jahat akan dijauhkan dari jabatannya,” tegas Miftah.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …