Tabrakan Maut di Flyover Kiaracondong, Seorang Lelaki Tewas Dua Perempuan Luka Berat

Tabrakan maut di jalan layang Kiaracondong. Foto: Istimewa

Tabrakan maut di jalan layang Kiaracondong. Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com – Tabrakan maut terjadi di jalan layang (flyover) Kiaracondong/Jalan Ibrahim Adjie, Bandung, Kamis (14/9/ 2017) dini hari. Dilaporkan, seorang tewas dan dua orang lainnya luka berat.

Menurut data dari Sat Lantas Polrestabes Bandung, kecelakaan yang terjadi sekira jam 02.30 WIB itu berlokasi di jalan layang tepatnya di atas Jalan PSM Kota Bandung.

Tabrakan melibatkan Honda Jazz nopol D-1401-OZ yang dikemudikan Oktavianto Trie Setiantono (26), dan motor Yamaha Vega R nopol D-2857-KC yang dikemudikan Jajang Heri Wardiman (23).

Baca Juga:

Rawan Kecelakaan, Perlintasan KA Cimindi Akan Ditutup

Kepala Pecah, Kecelakaan di Jalan Gatot Subroto Ini Bikin Warga Histeris

Kronologinya, Honda Jazz tersebut melaju dari utara Bandung (Cicadas) ke selatan (Kiaracondong). Setiba di TKP, mobil tersebut menabrak pilar sebelah kiri kemudian oleng menabrak pilar sebelah kanan dan terbalik.

Saat itulah Jajang Heri Wardiman yang membonceng dua orang perempuan, Ismaya (17) dan Siti Nur Setiawati (16), melaju dari arah berlawanan dan menabrak mobil tersebut.

Akibat kecelakaan itu, Jajang Heri Wardiman meninggal dunia. Sementara Ismaya (17) dan Siti Nur Setiawati (16) mengalami luka berat.

Seluruh korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Tabrakan tersebut diduga karena pelaku (pengemudi Jazz) tidak berperilaku tertib pada saat berkendara. Pelaku sendiri melarikan diri.

Polisi kemudian melakukan olah TKP, memeriksa saksi, menghubungi keluarga korban, dan lainnya. Polisi juga mengamankan barang bukti, antara lain mobil dan motor yang kondisinya rusak berat.

(men/pojokbandung)

loading...

Feeds

Google Kenalkan Cara Mudah Berlibur

Lewat kampanye bertajuk #LiburanDenganGoogle, aplikasi Google melengkapi fitur untuk membantu Anda mengambil keputusan informatif sebelum melakukan pemesanan.