Persib Vs Borneo FC, Jajang Sukmara Bisa Geser Tony Sucipto

Jajang Sukmara

Jajang Sukmara

POJOKBANDUNG.com, PERSIBJajang Sukmara harus menjalani musim yang berat bersama Persib. Sejauh 23 pertandingan yang dilalui Maung Bandung di Liga 1, ia baru mendapat kesempatan sekali ketika melawat ke Serui melawan Perseru (29/7/2017) lalu.

Berbanding terbalik dengan musim lalu, di mana ia menjadi andalan pasca-Jajang Nurjaman masuk mengganti Dejan Antonic pada gelaran Indonesian Soccer Championship (ISC).

Baca Juga:

HEBOH! Ezechiel Selebrasi, ‘Eta Uya Kuya Kunaon!?’…

Persib Bandung ‘Merugi’ Kehilangan Michael Essien

Jasuk–sapaan karibnya–berjibaku untuk mendapat kesempatan di posisi back sayap kanan atau kiri Persib. Ia harus bersaing dengan Tony Sucipto, Wildansyah, Supardi Nasir hingga Henhen Herdiana yang penampilannya gemilang akhir-akhir ini.

Absennya Tony Sucipto di back kiri melawan Borneo FC Sabtu (16/9/2017) karena akumulasi, setidaknya bisa menjadi kesempatan lanjutan bagi Jasuk.

“Ya, selalu, usahanya untuk terus bekerja lebih saat latihan, tanpa bosan menunjukkan kepada pelatih untuk dapat kesempatan bermain,” beber Jasuk seperti dikutip simamaung.com.

“Sampai saat ini mungkin masih belum waktunya kembali main, semua tergantung pelatih yang menentukan, siapa yang paling siap,” tambahnya.

Baca Juga:

Warganet Siap Patungan buat Persib Bayar Denda Sanksi Koreo ‘Save Rohingya’

Striker Persib Ezechiel N`Douassel Gagal Move On

Jajang juga mengakui persaingan sehat di dalam tim Persib musim ini lebih ketat. Hal itu melecut dirinya tidak boleh kalah semangat dan tidak bosan untuk mendapat kepercayaan kembali.

“Persaingan sehat memang ketat, itulah makanya saya juga tidak mau kalah semangat, terus berusaha dan kemudian harus selalu dalam keadaan siap sedia andai dipercaya,” katanya.

(pra)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …