Jambore Kader PKK Ajang Tingkatkan Kapasitas Diri

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan membuka Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan membuka Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan membuka Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 di Aula Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta No. 468 Bandung, Selasa (12/9/17).

Pada sambutannya, Netty berharap Jambore Kader PKK ini menjadi sarana pembelajaran dan berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas PKK di daerah masing-masing.

Selain itu, akan terbangun kerja sama, kebersamaan dan solidaritas antar kader dan anggota PKK se Jawa Barat.

Jambore Kader PKK, kata Netty, merupakan sarana untuk meningkatkan kapasitas diri kader posyandu yang memiliki tugas untuk melakukan penyuluhan, penggerakkan dan pencatatan sederhana dalam proses pembangunan sebagai mitra pemerintah.

“Sehingga program PKK yang sangat terkenal dalam mars PKK, 10 Program pokok PKK dapat kita mantapkan. Dan dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat dalam menghadapi tantangan jaman yang tidak sederhana,” katanya.

Sehingga menurut Netty, Jambore ini akan membangun kesadaran yang menumbuhkan kemauan.

Lalu menambah pengetahuan yang menimbulkan kemampuan. Serta membangun keseimbangan, seimbang dalam menjalankan peran sebagai kader PKK, istri dan ibu yang akan menghadirkan keharmonisan.

Asisten Pemerintah Hukum dan HAM Setda Provinsi Jawa Barat, Koesmayadi menyampaikan beberapa amanat Gubernur Jawa Barat pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017, saat membuka Jambore Kader PKK.

Di antaranya dapat memberikan wawasan dan mampu meningkatkan kader PKK menjadi kader yang handal dan profesional untuk pembangunan Jawa Barat.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.