Jose Punya Banyak Pilihan Pemain Pengganti Michael Essien

Michael Essien. (Foto: Riana Setiawan)

Michael Essien. (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua pemain utama Persib Bandung, Michael Essien dan Tony Sucipto, dipastikan absen saat Persib bertanding melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 Pekan ke-24, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017) mendatang.

Keduanya tidak bermain karena terkena akumulasi kartu.

Namun tanpa Essien dan Tony, Maung Bandung tetap siap melayani lawannya karena masih banyak pilihan pemain lain yang bisa diandalkan.

Baca Juga:

‘Save Rohingya’, Viking Tak Peduli Koreo Atraktifnya Dijatuhi Sanksi Komdis PSSI

Warganet Siap Patungan buat Persib Bayar Denda Sanksi Koreo ‘Save Rohingya’

“Kami masih punya banyak pemain untuk pos Essien ada Raphael Maitimo, Gian Zola juga, Atep juga bisa geser ke sana. Jadi banyak skema juga,” ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, Selasa (12/9/2017).

“Untuk Tony juga kami punya banyak pemain ada Jajang Sukmara dan Wildansyah juga,” sambung pelatih yang akrab disapa Jose.

Herrie akan menentukan pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kesiapan. Menurut dia, semua pemain memiliki kualitas yang setara.

Baca Juga:

Banyak Pemain Absen di Latihan Persib Jelang Hadapi Borneo FC

Striker Persib Ezechiel N`Douassel Gagal Move On

“Semua punya peluang yang sama,” jelas Herrie.

Di papan klsemen sementara Liga 1, Persib menempati posisi sepuluh dengan raihan 33 poin.

Borneo FC kini memiliki jumlah poin yang sama yaitu 33. Mereka menduduki posisi ke-11 atau hanya satu peringkat di bawah Persib Bandung.

(dri/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …