Ikuti Program Ini, Pemenangnya Naik Helikopter Syahrini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bukan Syahrini kalau tidak menuai sensasi. Kali ini dia menyebar promo Princess Cake by Syahrini, dengan memberikan kesempatan untuk pelanggan setia di Bandung mengikuti program berhadiah trip ke Singapura.

Pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu menamai program tripnya ‘Naik Helikopter Bareng Syahrini’.

Dua pelanggan yang beruntung akan menikmati pengalaman unik naik helikoper bersama Syahrini.Promo berhadiah ini juga berlaku untuk gerai Princess Cake by Syahrini di Bogor dan Puncak, yang baru saja dibuka pada 2 September 2017 sebagai gerai ke -3.

Mekanisme untuk mengikuti program ini, pelanggan harus membeli seluruh varian dari Princess Cake by Syahrini dalam satu struk pembelanjaan, kemudian akan mendapatkan 1 kupon undian yang harus diisi dengan data lengkap dan dimasukkan dalam kotak undian yang ada di masing-masing gerai.

Baca Juga:

Ini Penjelasan Syahrini setelah Namanya Terseret Kasus Suap Pajak

Syahrini Terseret Kasus Suap Pajak

Program berlangsung dari 7-29 September 2017, dan dua orang pemenang akan diumumkan di akhir September 2017.

‎Meski begitu, bagi yang belum beruntung, akan di pilih 5 pemenang di setiap kota dengan masing-masing hadiah 1 cake dan t-shirt exclusive princess cake.

Wanita yang dijuluki princess itu mengatakan bahwa Bandung terkenal sebagai salah satu kota yang kaya dengan sajian kulinernya yang khas, termasuk cake.

Boleh dibilang dari sisi persaingan untuk bisnis cake terbilang ketat di kota ini.

Program ini di samping sebagai strategi penjualan Princess Cake by Syahrini, juga menjadi kesempatan bagi Syahrini mengenal dan menjalin keakraban dengan pelanggan setia dari Princess Cake by Syahrini.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …