Golkar Bandung Kurang Kursi, Nurul Arifin Diminta Inisiatif Membangun Koalisi

POJOKBANDUNG.com – Nurul Arifin diharapkan berinisiatif membangun koalisi dengan partai politik lain di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandung Deden Hidayat mengatakan, Nurul Arifin bisa manfaatkan waktu dua bulan untuk membangun kekuatan. Waktu dua bulan ini sebagaimana diberikan DPP Partai Golkar.

Baca Juga:

PKS-Gerindra Tak Sejalan Lagi Soal Demiz-Syaikhu? Ini Kata PKS

Rekomendasi Rahasia 3 Jagoan Demokrat di Pilgub Jabar Bocor, Ini Dia…

“Membangun koalisi dengan partai lain sangat penting. Golkar kan tidak dapat maju sendiri, apalagi saat ini hanya memiliki enam kursi di DPRD Kota Bandung,” kata Deden Hidayat.

Deden mengatakan, berdasarkan peraturan yang berlaku untuk syarat pencalonan harus memiliki sepuluh kursi di DPRD Kota Bandung dan itu bukan bukan hal mudah mewujudkannya.

Dia berharap Nurul memanfaatkan situasi politik Kota Bandung saat ini yang masih cair.

“Teh Nurul tentu sekarang sudah mulai berjalan dalam melakukan komunikasi politik. Apalagi untuk sekarang, situasi politik di Kota Bandung masih dinamis dan cair,” ujarnya.

Baca Juga:

Jleb! Jawaban Singkat Tifatul Soal Gerindra Cabut Dukungan untuk Demiz-Syaikhu

OH TERNYATA! Sebab Gerindra Jabar Koar-koar Bubar Koalisi dengan PKS…

Jika dalam waktu dua bulan Nurul Arifin tidak mencapai target, Golkar Bandung menyerahkan kepada DPP Golkar.

Namun kalau berhasil, maka akan turun surat resmi dari DPP Partai Golkar untuk Nurul sebagai calon Wali Kota Bandung 2018-2023.

(gus)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …