Derby “Persib Junior” Vs Persikab Bandung Warnai Liga 3 Jawa Barat

Maung Anom. Foto: PERSIB.co.id

Maung Anom. Foto: PERSIB.co.id

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Klub binaan Diklat Persib, Maung Anom FC, lolos ke babak 16 Besar Liga 3 Jawa Barat. Dua tim yang akan dihadapi adalah Persikab Kabupaten Bandung dan Persigar Garut di Kuningan.

Khusus dengan Persikab Kabupaten Bandung, Maung Anom yang bisa dibilang Persib junior, bakal mengalami derby atawa perang sekota mengingat kedua klub sama-sama berasal dari wilayah Bandung Raya.

Baca Juga:

Warganet Siap Patungan buat Persib Bayar Denda Sanksi Koreo ‘Save Rohingya’

Striker Persib Ezechiel N`Douassel Gagal Move On

Kendati demikian, pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi mengaku masih buta akan kekuatan dua lawannya di babak 16 Besar Liga 3 Jawa Barat itu.

Hanya saja Yadi memastikan, anak asuhnya siap tampil maksimal. Apalagi, Maung Anom datang ke Kuningan dengan status juara Grup F di fase sebelumnya.

Penyebar Ujaran Kebencian kepada Iriana Jokowi Ditangkap Jajaran Polrestabes Bandung – Pojok Bandung https://t.co/2AME5BzpJm

“Kita belum tahu kekuatan mereka. Tapi, kita sudah mempersiapkan diri. Kita siap kerja keras,” kata Yadi di Lapangan Lodaya, seperti dikutip persib.co.id, Selasa (12/9/2017).

Rencananya Maung Anom akan bertolak ke Kuningan, Kamis (14/9/2017) pagi. Mereka akan menghadapi lawan pertama kontra Persikab, Minggu, 16 September, mendatang.

Baca Juga:

Banyak Pemain Absen di Latihan Persib Jelang Hadapi Borneo FC

‘Save Rohingya’, Viking Tak Peduli Koreo Atraktifnya Dijatuhi Sanksi Komdis PSSI

Laga berikutnya Grup K, Pian Hadiansyah akan menghadapi Persigar, 17 September 2017 di tempat yang sama. Yadi memastikan, padatnya jadwal sudah diantispasi.

“Pemain punya waktu istirahat. Kami sudah siapkan program untuk pemulihan kondisi dengan padatnya jadwal,” tutup Yadi.

(pra)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …