Banyak Pemain Absen di Latihan Persib Jelang Hadapi Borneo FC

Selebrasi pemain Persib Bandung

Selebrasi pemain Persib Bandung

POJOKBANDUNG,.com, BANDUNG- Persib Bandung dijadwalkan bertandang ke markas Borneo FC untuk melakoni laga partai ke-24  Liga 1 2017, 16 September mendatang.

Nah, setelah mendapatkan jatah libur dua hari pascamenghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu pekan kemarin, Atep dkk kembali berlatih dalam agenda latihan di Lapangan Lodaya, Selasa (12/9).

BACA JUGA:

Persib Bandung ‘Merugi’ Kehilangan Michael Essien

Striker Persib Ezechiel N`Douassel Gagal Move On

Namun sayang, beberapa pemain absen dalam sesi latihan perdana tim berjuluk Maung Bandung ini jelang menghadapi Borneo FC, di antaranya Gian Zola, Puja Abdillah dan Tantan.

‘Save Rohingya’, Viking Tak Peduli Koreo Atraktifnya Dijatuhi Sanksi Komdis PSSI

Zola dan Puja absen karena mengalami masalah kesehatan. Sedangkan Tantan menjalani pemulihan cedera.  “Zola dan Puja sakit, mereka izin tidak latihan,” terang Asisten Pelatih, Herrie Setyawan.

Selain itu, dua pemain lainnya yang juga absen, masing-masing Sergio van Dijk juga masih dalam proses perawatan cedera dan Supardi baru saja menunaikan ibadah haji.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …