Timnas Indonesia U-19 Lawan Brunei di Piala AFF, Indra Sjafri: Enjoy Aja

Timnas Indonesia saat melawan Vietnam. (Dika Kawengian/Jawa Pos)

Timnas Indonesia saat melawan Vietnam. (Dika Kawengian/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com, YANGON- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mewanti-wanti pemainnya agar tidak terlalu jemawa saat menjalani laga kontra Brunei Darussalam, Rabu (13/9) sore.

Meski demikian, target menang tak diubah karena hanya itu satu-satunya jalan yang harus dilewati timnya untuk bisa menembus persaingan ke babak semifinal Piala AFF U-18.

“Kami fokus menghadapi laga besok melawan Brunei. Brunei tim yang tidak boleh dianggap enteng meski sudah tidak ada peluang lolos. Kami wajib menang agar dapat lolos ke semifinal,” kata Indra dalam jumpa pers sebelum laga di Yangon, Selasa (12/9) petang.

Indra meminta pemain-pemainnya bisa enjoy menjalani laga terakhir di fase penyisihan grup B tersebut.

Perasaan tertekan dan beban, lanjut Indra, harus dibuang jauh-jauh agar timnya bisa mengeluarkan permainan terbaik.

“Kami minta tim bisa bermain tenang, sabar dan nikmati saja pertandingannya dengan terua bekerja keras mencetak gol,” tandasnya.

(dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …