Semarakan Hari Pelanggan, BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Perusahaan Binaan

Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya ke PT ISS Indonesia

Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya ke PT ISS Indonesia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai salah satu rangkaian acara outdoor Hari Pelanggan 2017, BPJS Ketenagakerjaan bandung Lodaya mengunjungi perusahaan.

Perusahaan pertama yang dikunjungi adalah PT Kaldu Sari Nabati Indonesia di Rancaekek (6/9/2017). Perusahaan kedua, PT ISS Indonesia di Buah Batu (7/9/2017), yang merupakan perusahaan binaan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya.

Dengan membawa mobil keliling, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya melakukan pelayanan untuk pendaftaran e-service, cek saldo, penggabungan saldo dan koreksi data kepesertaan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan di sana.

Di samping itu, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya juga mengadakan game-game kecil serta pembagian souvenir bagi pekerja yang telah mendownload dan login pada aplikasi BPJSTK Mobile.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mensosailisasi penggunaan Eletronik Service BPJS Ketenagkerjaan terutama aplikasi BPJSTK Mobile. ,” kata Yanuar Wirandono Selaku Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya.

“Dengan apalikasi tersebut para peserta atau pekerja dapat melakukan cek saldo kapan pun di mana pun, di samping itu mereka juga dapat mengetahui upah perbulan yang dilaporkan,” sambung Yanuar Wirandono.

Nurcahyanti, salah satu karyawan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, menuturkan setelah regitrsi BPJSTKMobile, dirinya menjadi lebih mudah untuk cek saldo JHT BPJS Ketenagkerjaan.

Hal serupa disampaikan Alvin, karyawan PT. ISS Indonesia.

“Dengan kedatangan BPJS Ketenagakerjaan ke perusahaan kami, kami menjadi lebih mudah melakukan pengecekan data dan kami bisa melakukan cek saldo di mana saja lewat aplikasi BPJSTK Mobile,” kata Alvin.

(sol)

loading...

Feeds