‘Save Rohingya’, Viking Tak Peduli Koreo Atraktifnya Dijatuhi Sanksi Komdis PSSI

Koreografi Bobotoh saat lawan Semen Padang. (Twitter @Gilang_mahesa)

Koreografi Bobotoh saat lawan Semen Padang. (Twitter @Gilang_mahesa)

POJOKBANDUNG,com, PERSIB- Bobotoh siap patungan untuk membayarkan denda seandainya koreografi yang mereka buat soal konflik Rohingya dalam laga kontra Semen Padang di Liga 1 2017 disanksi PSSI.

Dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat akhir pekan kemarin, Bobotoh memang membuat koreografi bertulis Save Rohingya. Koreografi itu berpotensi dihukum PSSI karena bermuatan politis.

BACA JUGA:

Warganet Siap Patungan buat Persib Bayar Denda Sanksi Koreo ‘Save Rohingya’

Striker Persib Ezechiel N`Douassel Gagal Move On

Beberapa kasus memang sempat dihukum PSSI. Contohnya saat The Jakmania membentangkan tulisan “Jangan Ganggu Ulama Kami” juga tak luput dari denda.

Viking Persib Club (VPC) yang menjadi koordinator koreo itu tak peduli dengan sanksi yang mungkin diberikan. Mereka mengedepankan rasa kepedulian atas tindak kekerasan etnis Rohingya di Myanmar.

Persib Bandung ‘Merugi’ Kehilangan Michael Essien

“Jauh dari soal Politik. Kalian Manusia? Cukup menjadi manusia seutuhnya saja, tak perlu berbicara agama #SaveRohingnya,” cuit akun @officialVPC.

Hal ini pun mendapatkan tanggapan dari Bobotoh di linimasa, mereka siap untuk merogoh kocek demi membayar denda PSSI jika benar  sanksi diberikan. Berikut di antaranya:

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …