Rekomendasi Rahasia 3 Jagoan Demokrat di Pilgub Jabar Bocor, Ini Dia…

POJOKBANDUNG.com- WALAUPUN hanya memiliki 12 kursi di DPRD. Namun Partai Demokrat tetap ingin kadernya bisa dilirik partai lain di Pilgub Jabar 2018.

Ketua DPP Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan saat ini sudah ada tiga nama kader yang bakal dimajukan partai berlogo bintang mercy ini.

BACA JUGA:

Tinggalkan PKS, Gerindra Kepincut Poros Baru Demokrat-PPP-PAN

Jumlah Kursi Poros PPP-Demokrat-PAN Sudah Pas untuk Pilgub Jabar, tapi Tidak Punya Calon. Jadinya Begini…

“Ada tiga nama, seperti Dede Yusuf, Herman Khaeron dan Iwan Sulandjana,” ujar Imelda saat dikonfirmasi, Selasa (12/9).

Mantan pewarta ini menambahkan, dari tiga nama tersebut nantinya dipilih salah satu untuk bisa maju di Pilgub Jabar. Caranya lewat survei internal partainya. “Jadi akan diperhatikan surveinya dari Partai Demokrat,” katanya.

Di Jawa Barat, Partai Demokrat Incar Posisi Wagub

Lebih lanjut Imelda mengatakan, partainya juga melirik nama-nama lain selain tiga nama dari internal kader. Namun dia tidak bisa mengungk‎apkannya.

Demokrat Segera Umumkan Cagub untuk Pilgub Jabar, Ridwan Kamil?

“Partai luar juga tentu ada nama-nama yang selama ini beredar, juga mendapatkan perhatian Partai Demokrat,” ungkapnya.

Sementara saat disinggung apakah Partai Demokrat akan membuat poros koalisi baru di Jawa Barat. Imelda mengaku belum mengetahuinya.

Pasalnya sampai saat ini partai yang dimotori oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih melakukan komunikasi dengan partai lain. “Belum masih terbuka (dengan partai lain),” pungkasnya.

Sekadar informasi saat ini sudah ada tiga koalisi di Pilgub Jabar. Yakni Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mendukung Ridwan Kamil.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …