Kades Bandung Barat Kabur setelah Perkosa 6 ABG

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Maniak. Mungkin itu kata yang cocok disematkan untuk oknum kades di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat yang kini menjadi DPO.

Sebagai pejabat desa, ia malah menggagahi ABG Cianjur yang semuanya masih di bawah umur.

Ia bukan saja merenggut keperawanan satu ABG saja, melainkan enam ABG asal Kabupaten Cianjur. Keenam ABG tersebut adalah LH (13), YT (13), FY (18), MA (15), SW (10) dan TS (16).

Menurut Ob (45), orang tua SW, kejadian tersebut sudah sejak November 2016. Namun, ia baru melaporkan kelakuan oknum kades itu baru-baru ini karena baru terungkap pada 13 Mei 2017 lalu.

Baca Juga:

Pendiri Wikileaks Julian Assange Ngumpet di Kantor Kedubes, Korban Perkosaan Syok

Kronologis Upaya Perkosaan Teman Sekerja Saat Lembur

Sayangnya, sang oknum kades tersebut melarikan diri.

“Intinya, saya minta pelaku segera ditangkap dan dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya, Selasa (12/9/2017).

Ob menjelaskan, selain jadi korban perkosaan, anaknya juga jadi korban trafficking. Ia menduga anaknya itu dijual oleh dua orang temannya yang juga masih ABG dengan alasan diajak main ke daerah Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut cerita dan pengakuan, sesampainya di Rajamandala, anaknya diajak ke sebuah hotel lantas dipaksa lalu disetubuhi pelaku.

“Istilahnya ada dugaan dijual, soalnya setelah itu langung dikasih duit. Sebetulnya dikasih duit Rp2 juta, tapi anak saya dikasi Rp600 ribu,” tuturnya, menirukan pengakuan anaknya.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …