Bentrok Barcelona Vs Juventus, Siapa Paling Cepat Move On?

Youtube

Youtube

POJOKBANDUNG.com – Perempat final Liga Champion musim lalu jadi arena perih bagi Barcelona. Mereka ditelanjangi oleh Juventus dengan agregat 3-0.

Kini belum genap setahun, Barca sudah kembali bersua dengan sang juara Liga Italia di babak penyisihan grup. Kali ini klub Catalan tak lagi diperkuat Neymar.

Namun, ini menjadi tantangan tersendiri. Pelatih Ernesto Valverde masih punya banyak senjata, dia juga harus memilih antara Ousmane Dembele atau Gerard Deulofeu untuk menemani duo Lionel Messi-Luis Suarez di depan.

Sementara di lini tengah, Valverde bisa membuat Barca bermain dengan pola 4-2-3-1 untuk memberi ruang kepada Sergi Roberto dan Paulinho.

Baca Juga:

Trisula Maut Neymar Cs Makan Korban, Lihat Nih Aksinya

Posisi Indonesia Genting, Ini 4 Skenario Timnas U-19 untuk Bisa Lolos ke Semifinal Piala AFF

Juventus menghentikan tren Barcelona yang selalu menciptakan gol di Camp Nou dalam 20 laga beruntun Liga Champions.

Itu dilakukannya musim lalu dan sejak menit ke-75 pertahanan Juventus kembali dengan trio BBC-nya, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Kala itu, Barca yang masih dengan trio MSN Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar dibuat tidak berkutik dan laga leg 2 perempat final Liga Champions. Mereka dipaksa imbang tanpa gol.

Nah, dini hari nanti WIB Juventus kembali datang ke Camp Nou, Barcelona, pada matchday pertama Grup D Liga Champions (Siaran Langsung SCTV/ beIN Sports 2 pukul 01.45 WIB).

Bedanya, tak ada lagi bentrok antara trio BBC Juventus dan trio MSN Barcelona. Kedua trio itu sudah hilang musim ini begitu Juventus menjual Bonucci ke AC Milan seharga EUR 42 juta (Rp 664,2 miliar), lantas Barcelona melego Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) seharga EUR 222 juta (Rp 3,5 triliun).

loading...

Feeds

Google Kenalkan Cara Mudah Berlibur

Lewat kampanye bertajuk #LiburanDenganGoogle, aplikasi Google melengkapi fitur untuk membantu Anda mengambil keputusan informatif sebelum melakukan pemesanan.