Artis Hollywood Ini Bikin Video dan Pamer Foto Syur Waktu Liburan di Bali

POJOKBANDUNG.com- FOTO artis Hollywood, Amber Heard, membuat heboh dunia maya. Artis cantik kelahiran 22 April 1986 ini memamerkan foto syur saat liburan di Bali.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Amber Heard di akun Instagram pribadinya, Senin petang (11/9/2017). “Ketika di Bali,” tulis Amber Heard dalam keterangan foto yang diambil di kolam renang.

Dalam foto itu, Heard tampak memamerkan tubuh bagian belakang yang telanjang. Ia hanya mengenakan topi dan celana dalam warna hitam.

Tato di punggungnya juga terlihat. Tato itu berbahasa Spanyol. Tato tersebut kurang lebih berarti “Saya mencintaimu seperti dicintainya hal-hal gelap tertentu, secara rahasia, di antara bayangan dan jiwa.”

Di fitur Instagram Story, Heard mengunggah potongan video dirinya sedang dalam perjalanan dengan mobil. Terlihat pepohonan dan rerumputan serta bangunan-bangunan khas Bali.

Di potongan video yang lain, terlihat Heard dan teman-temannya sedang berada di air terjun.

Selain rehat dari kegiatan syuting film Aquaman, liburan Heard kali ini juga diduga untuk mengobati patah hati setelah berpisah dari pendiri Tesla, Elon Musk, bulan lalu.

“Disorot publik berarti harus menjelaskan diri Anda kepada begitu banyak orang. Dalam kasus ini saya ingin tetap lebih tenang, meski telah putus saya dan Elon masih sangat peduli serta dekat satu sama lain,” Heard mengakui, tak lama setelah dikabarkan pisah.

“Terima kasih atas dukungan, rasa hormat dan privasi yang terus berlanjut di masa-masa sulit ini,” tambah Heard, seperti dilansir CNN, Selasa (12/9).

Mengonfirmasi kabar perpisahannya, Musk pun sempat angkat suara melalui komentar di akun Instagram Heard.

“Meski saya dan Amber putus, kami masih berteman, tetap dekat dan saling mencintai. Hubungan jarak jauh ketika kedua pasangan memiliki kewajiban kerja yang intens selalu sulit, tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tulis Musk.

(cnn/one/pojoksatu)

loading...

Feeds

Google Kenalkan Cara Mudah Berlibur

Lewat kampanye bertajuk #LiburanDenganGoogle, aplikasi Google melengkapi fitur untuk membantu Anda mengambil keputusan informatif sebelum melakukan pemesanan.