Vietnam Bantai Indonesia, Petaka Terjadi setelah Ganti Kiper

Timnas Indonesia saat melawan Vietnam. (Dika Kawengian/Jawa Pos)

Timnas Indonesia saat melawan Vietnam. (Dika Kawengian/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com – Timnas U-19 Indonesia bertekuk lutut di hadapan Vietnam U-19 di Stadion Thuwunna, Senin (11/9/2017). Mereka takluk tiga gol tanpa balas.

Indonesia sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Dalam 15 menit pertama, tercatat ada dua peluang yang diciptakan.

Menit 16, Egy Maulana nyaris membuka skor. Namun, pergerakannya dari sisi kiri gagal diselesaikan dengan tendangan.

Indonesia kembali mengancam di menit ke-23. Sayang, umpan tarik Saddil Ramdani yang mengarah ke Hanis Saghara berhasil dipotong lini pertahanan Vietnam.

Baca Juga:

Ini Alasan Kenapa Timnas U-19 Indonesia Wajib Waspadai Vietnam

Jelang Duel, Indra Sjafri Jadi Sorotan Media-media Ternama Vietnam

Petaka justru terjadi setelah Muhammad Riyandi harus mengalami cedera. Dia akhirnya harus digantikan Muhammad Aqil menit 39.

Digantinya Riyandi sangat berpengaruh. Gawang Aqil langsung kebobolan semenit kemudian lewat Le Van Nam.

Jelang babak pertama berakhir, sundulan Le Van Nam memanfaatkan umpan silang Pham Van Luan tak mampu dijangkau Aqil dan buat Vietnam unggul dua gol.

Keunggulan Vietnam 2-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Usai jeda, Garuda Nusantara terus mencari gol pengecil kedudukan. M Luthfi nyaris mencetak gol lewat tendangan jarak jauh. Tapi hanya menyamping di sisi gawang Vietnam.

Vietnam pada babak kedua ini tampil lebih sabar. Mereka tampak bermain aman untuk tak kebobolan dari Indonesia.

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …