Striker Persib Ezechiel N`Douassel Gagal Move On

Ezechiel dalam pertandingan Persib vs Semen Padang. (Taufik Hidayat)

Ezechiel dalam pertandingan Persib vs Semen Padang. (Taufik Hidayat)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Striker Persib Bandung Ezechiel N`Douassel belum move on dari hasil imbang 2-2 timnya saat meladeni Semen Padang di laga pekan ke-23 Liga 1 2017 Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9) lalu.

Pemain asal Chad itu masih merasakan kekecewaan. Padahal, pemilik nomor punggung 70 itu mencetak gol penyeimbang 2-2 yang menyelamatkan timnya dari kekalahan jelang bubaran.

Persib 2-2 Semen Padang: Untung Ada Ezechiel N’Douassel

Postingan Ezechiel Ini Bikin Heboh Netizen. Lihat Aja Gayanya

Eze- sapaan Ezechiel- merasa belum waktunya mempersembahkan kemenangan di hadapan Bobotoh. Selama ini, kemenangan memang dirasakannya saat Bobotoh menjalani masa sanksi tak boleh mendampingi tim ke stadion dalam enam laga kandang maupun tandang.

Inilah Makna di Balik Gaya Selebrasi Unik Ezechiel ala Paul Pogba

“Ya, saya sangat kecewa, padahal saya ingin Bobotoh bahagia dengan memberi kemenangan, tapi itulah sepakbola, mungkin belum waktunya,” katanya.

Namun, dibalik kekecewaannya, ia mengaku gembira setelah menyaksikan suasana dimana Bobotoh memadati home ground Persib untuk kali pertama. Apalagi menyaksikan atraksi koreo di tribun penonton yang dipertunjukan Bobotoh.

“Tapi, saya senang melihat tribun stadion secara penuh oleh Bobotoh. Itu yang buat saya semangat membela Persib ke depannya,” ucapnya.

Persib selanjutnya dijadwalkan meladeni Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/9). Pertandingan ini tak akan mudah bagi Persib yang memiliki statistik buruk saat merumput di Samarinda.

 (pra)

loading...

Feeds

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …