Selain Hadiri Dies Natalis Unpad, Presiden Jokowi Akan bagi-bagi Sertifikat Tanah di Kota Ini

Presiden Jokowi saat berkunjung ke pelabuhan Kuala Tanjung Batubara Sumut beberapa waktu lalu (foto: sumut pos)

Presiden Jokowi saat berkunjung ke pelabuhan Kuala Tanjung Batubara Sumut beberapa waktu lalu (foto: sumut pos)

POJOKBANDUNG.com – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Barat Senin, (11/9/2017). Agenda Presiden ialah menghadiri Dies Natalis ke-60 Universitas Padjadjaran (Unpad) hingga kunjungan kerja ke Kota Cimahi.

Presiden dan rombongan tiba di Bandung pukul 10.00 WIB, menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85. Sebeumnya, Presiden beserta rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Setibanya di Bandung, Presiden langsung menuju Unpad untuk menghadiri Sidang Terbuka sekaligus Dies Natalis ke-60 Unpad.

Baca Juga:

Di Sukabumi, Presiden Jokowi bagi-bagi Sertifikat Tanah. Boleh Diagunkan ke Bank, Asal…

Akses Modal Melalui Sertifikat Tanah di Jabar Capai Rp 92,1 Triliun

Tak hanya sampai di situ, dalam rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin disebutkan bahwa Presiden beserta rombongan akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Cimahi untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah.

Presiden juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat sekitar.

Petang harinya, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

(men/pojokbandung)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …