PKS Ungkap Rahasia Modal Menangkan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

Deddy Mizwar (kiri), Ahmad Syaikhu (kanan). (Pojokjabar)

Deddy Mizwar (kiri), Ahmad Syaikhu (kanan). (Pojokjabar)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak mau ambil pusing dengan kekuatan yang dibangun parpol pesaingnya di Pilgub Jabar 2018.

PKS optimis bisa memenangkan pasangan Cagub Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu bersama Gerindra dengan bermodal soliditas dan militansi seluruh kadernya.

BACA JUGA:

Resmi! Gerindra-PKS Usung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar

Kenapa PKS & Ahmad Syaikhu Mau Hanya Jadi ‘yang Kedua’ di Jabar?

“Inilah kompetisi. Ada kubu A, kubu B dan itu wajar, tapi kami tidak sampai pada ketakutan menyikapinya,” tegas Sekretaris Umum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya, Senin (11/9/2017).

Dikatakan, partainya bersama Gerindra mampu bersaing meski sampai saat ini baru bersekutu, belum pada tahap koalisi resmi. Padahal koalisi parpol peserta Pilgub Jabar 2018 kini sudah mulai mengerucut.

PKB Pergi, Poros Demokrat-PPP-PAN Tetap Jalan, tapi…

Nah, DPP PKB Akhirnya Keluarkan SK Pengusungan Ridwan Kamil untuk Pilgub Jabar 2018

PDIP-Golkar-Hanura serta Nasdem dan PKB, menyusul PPP, PAN, Demokrat hampir dipastikan melangkah pada kesepakatan koalisi.

Dikatakan, PKS pun menyadari dengan formasi partai seperti ini akan sulit menjaring parpol lain ke dalam ikatan persekutuannya dengan Gerindra. “Tapi kan faktanya tidak seperti itu. Itulah demokrasi, masing-masing partai punya otoritas,” ujar Hadi.

Dikatakan, internal PKS terus menguatkan komunikasi, konsolidasi, hingga strategi pemenangan. “Sabtu kemarin di Kota dan Kabupaten Bandung, Ahad-nya di Cimahi dan KBB (Kab Bandung Barat). Kegiatan serupa akan terus dilakukan di seluruh kabupaten/kota di Jabar hingga akhir Oktober nanti,” katanya.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …