Persib Bandung ‘Merugi’ Kehilangan Michael Essien

Michael Essien dalam pertandingan kontra Semen Padang. (instagram)

Michael Essien dalam pertandingan kontra Semen Padang. (instagram)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan kehilangan dua pemain sentral dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Markas Borneo FC pada 16 September mendatang

Kedua pemain itu, yakni Michael Essien dan Tony Sucipto lantaran akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:

Persib Takabur, Umuh Muchtar Kecewa Berat sampai Minta Maaf

Ezechiel “Rebut” Kamera Fotografer, Bobotoh Heboh Uya Kuya Jatuh

Keduanya termasuk pemain utama dalam skuad Persib. Tony sendiri termasuk dalam pemain yang bersih. Dalam delapan musim, ia hanya mengantongi sembilan kartu kuning.

Begini Jadinya Kalau Michael Essien Tumpahkan Unek-unek setelah Persib Nyaris Keok

Musim ini, Tony tampil dalam 19 laga atau selama 1.592 menit pertandingan. Tiga kartu kuning yang membuatnya absen di Segiri, masing-masing diperoleh saat Persib meladeni Arema FC, PSM Makassar dan Semen Padang.

Ini menjadi akumulasi kedua Tony dalam karier sepakbola profesionalnya. Sebelumnya, dia harus absen menghadapi Semen Padang di ISL 2014 lalu karena sebab yang sama.

“Pastinya sangat disayangkan, karena kembali tidak bisa membela Persib. Ini kedua seingat saya, rasanya tidak enak juga,” kata pemain bernomor punggung 6 itu.

 (pra)

loading...

Feeds

Google Kenalkan Cara Mudah Berlibur

Lewat kampanye bertajuk #LiburanDenganGoogle, aplikasi Google melengkapi fitur untuk membantu Anda mengambil keputusan informatif sebelum melakukan pemesanan.