Persib Bandung ‘Merugi’ Kehilangan Michael Essien

Michael Essien dalam pertandingan kontra Semen Padang. (instagram)

Michael Essien dalam pertandingan kontra Semen Padang. (instagram)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan kehilangan dua pemain sentral dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Markas Borneo FC pada 16 September mendatang

Kedua pemain itu, yakni Michael Essien dan Tony Sucipto lantaran akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:

Persib Takabur, Umuh Muchtar Kecewa Berat sampai Minta Maaf

Ezechiel “Rebut” Kamera Fotografer, Bobotoh Heboh Uya Kuya Jatuh

Keduanya termasuk pemain utama dalam skuad Persib. Tony sendiri termasuk dalam pemain yang bersih. Dalam delapan musim, ia hanya mengantongi sembilan kartu kuning.

Begini Jadinya Kalau Michael Essien Tumpahkan Unek-unek setelah Persib Nyaris Keok

Musim ini, Tony tampil dalam 19 laga atau selama 1.592 menit pertandingan. Tiga kartu kuning yang membuatnya absen di Segiri, masing-masing diperoleh saat Persib meladeni Arema FC, PSM Makassar dan Semen Padang.

Ini menjadi akumulasi kedua Tony dalam karier sepakbola profesionalnya. Sebelumnya, dia harus absen menghadapi Semen Padang di ISL 2014 lalu karena sebab yang sama.

“Pastinya sangat disayangkan, karena kembali tidak bisa membela Persib. Ini kedua seingat saya, rasanya tidak enak juga,” kata pemain bernomor punggung 6 itu.

 (pra)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …