Kapten Vietnam Sesumbar Bisa Pecundangi Indonesia

Indra Sjafri saat memantau latihan Timnas U-19

Indra Sjafri saat memantau latihan Timnas U-19

POJOKBANDUNG.com – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga lanjutan grup B Piala AFF U-18 melawan Vietnam U-19 di Myanmar, Senin (11/9/2017) sore nanti. Kapten Vietnam, Thi Ba Sang, mulai melancarkan perang urat saraf.

Thi Ba Sang menyebut laga lawan Indonesia di stadion Thuwunna Stadium, Yangon, itu sebagai momen yang tepat untuk menunjukkan bahwa timnya yang terbaik di grup B dan layak menembus final.

Baca Juga:

Meski Menang Fantastis, Pemain Timnas Indonesia Ini Tetap Minta Dievaluasi

Menyimak Yel-yel Pembakar Semangat Timnas U-19 di Piala AFF

“Kami ingin menghadapinya satu pertandingan demi pertandingan. Target pertama kami adalah maju ke babak final. Lalu kita lihat apa yang bisa kami lakukan di sana (final). Lawan Indonesia, kami yakin akan memenangi laga ini,” kata di laman AFF, Minggu (10/9) malam.

Keyakinan Ba Sang bukan tanpa dasar. Dia menyebut, kemenangan dalam dua laga di grup B Piala AFF U-18, menunjukkan bagaimana kelas tim mereka. Bukan sekadara berhasil meraih dua kemenangan Brunei Darussalam dan Filipina. Tapi mereka mampu menunjukkan skor telak saat menghajar mereka.

Masing-masing memberikan margin yang cukup besar, yakni saat menang dengan 8-1 kontra Brunei dan 5-0 menghadapi Filipina.

Baca Juga:

Rooney Berulah Lagi, Mabuk dan Berkencan dengan PSK

Ini Bukti Indonesia Masih Lebih Hebat dari Malaysia

Kemenangan itu pula yang mengantarkan Vietnam berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan nilai enam poin sama dengan Indonesia, tapi tim berjuluk Golden Star itu unggul dalam urusan produktivitas gol.

“Kami ingin tetap mempertahankan posisi kami,” tandasnya.

(dkk/jpnn)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …