Jelang Duel, Indra Sjafri Jadi Sorotan Media-media Ternama Vietnam

Indra Sjafri saat memantau latihan Timnas U-19

Indra Sjafri saat memantau latihan Timnas U-19

POJOKBANDUNG.com- PELATIH Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri menjadi sorotan media-media vietnam. Dia dianggap jadi sosok sentral kekuatan Garuda Nusantara.

Sorotan diberikan, jelang duel Timnas Indonesia U-19 kontra Vietnam di laga ketiga penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 yang akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017) sore.

BACA JUGA:

Menyimak Yel-yel Pembakar Semangat Timnas U-19 di Piala AFF

Stop Euforia Kalahkan Myanmar, Jalan Timnas Indonesia Masih Panjang

Indra memang jadi sosok antagonis bagi Vietnam U-19. Dialah yang jadi mimpi buruk Vietnam kala membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 lalu.

Mantan pelatih Bali United itu juga sempat memantau pertandingan antara Vietnam vs Filipina. Kala itu Vietnam sukses bantai 5-0 Filipina.

Iwan Setiawan Dihujat setelah Doakan Timnas Kalah, dan Ini yang Terjadi Berikutnya

Nah yang jadi sorotan adalah pernyataan Indra. Usai laga itu, Indra sempat mewaspadai dua pemain Vietnam yang harus diwaspadai tapi tak mau menyebutkan namanya.

Media Vietnam menyoroti Indra Sjafri.

Media-media seperti Dan Viet, Bongdanet, hingga Tien Phong juga menyebutkan kalau Indra jadi sosok di balik kecemerlangan Indonesia U-19. Indra dianggap bisa mencari bakat terbaik dari Indonesia.

Indonesia sendiri pernah punya momen buruk lawan Vietnam di Stadion Thuwunna pada level U-19. Tepat pada 12 September 2011 lalu, Garuda Muda kala itu takluk 1-6 oleh Vietnam.

(ies/JPC/pojokbandung)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …