Indonesia Vs Vietnam Lawan Sepadan, Apa Kata Egy Maulana Vikri?

Egy Maulana Vikri dalam sebuah sesi wawancara. FOTO: Amjadjpnn

Egy Maulana Vikri dalam sebuah sesi wawancara. FOTO: Amjadjpnn

POJOKBANDUNG.com – Timnas U-19 Indonesia bakal menghadapi laga lanjutan Grup B Piala AFF U-18, di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, sore nanti (siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB).

Lawan yang dihadapi bukan sembarangan, yaitu Vietnam. Namun, penyerang Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri tidak takut menghadapi Vietnam.

Baca Juga:

Meski Menang Fantastis, Pemain Timnas Indonesia Ini Tetap Minta Dievaluasi

Menyimak Yel-yel Pembakar Semangat Timnas U-19 di Piala AFF

Egy mengatakan, dia dan rekan-rekannya siap tampil lebih spartan memberikan perlawanan dan mengeluarkan tenaga ekstra untuk bisa memenangi pertandingan.

Bagi Egy, Vietnam adalah lawan yang tepat untuk menunjukkan bagaimana Timnas U-19 bermain sesungguhnya, untuk bisa mencapai target juara di turnamen ini.

“Tentu saja, kami memiliki harapan. Saya dan semua teman-teman sama, yakni bisa menang dan menentukan lolos ke semifinal lebih cepat,” paparnya.

Egy yang sejauh ini sudah mencetak empat gol, mengaku tak memiliki target pribadi untuk mencetak gol. Dia hanya ingin siapa pun pencetak golnya, skuat Garuda Nusantara bisa meraih tiga poin.

Baca Juga:

Rooney Berulah Lagi, Mabuk dan Berkencan dengan PSK

Ini Bukti Indonesia Masih Lebih Hebat dari Malaysia

Menghadapi lawan yang diprediksi berimbang, Egy dan rekan-rekannya akan berusaha untuk mengurangi kesalahan. Tujuannya, agar lawan tak bisa mengambil keuntungan dari kesalahan tersebut.

“Kami harus bermain lebih baik lagi, mengurangi apa yang di laga sebelumnya sudah dievaluasi,” tuturnya.

(dkk/jpnn)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …