HEBOH! Ezechiel Selebrasi, ‘Eta Uya Kuya Kunaon!?’…

Ezechiel N'Douassel melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Foto: Riana Setiawan

Ezechiel N'Douassel melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG,com- SELEBRASI yang dilakukan striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel di laga kontra Semen Padang masih menjadi buah bibir netizen.

Selebrasi pun meninggalkan guyonan lucu yang tak kalah seru dengan aksi “rebut” kamera yang dilakukan oleh Ezechiel dalam laga itu.

BACA JUGA:

Begini Jadinya Kalau Michael Essien Tumpahkan Unek-unek setelah Persib Nyaris Keok

Persib Nyaris Keok, Umuh Muchtar: Saya Sudah Bilang, Jangan Takabur!!

Guyonan itu dipicu saat Ezechiel N’Douassel melakukan selebrasi menjepret rekan-rekannya di lapangan hijau. Foto ini heboh di Instagram Persibinside.

Selebrasi gol Ezechiel Aliadjim N’Doaussel usai menjebol gawang Semen Padang. (Riana Setiawan)

Di foto tersebut, tampak  Ezechiel dipeluk rekan-rekannya, Raphael Maitimo dan Billy Keraf, usai selebrasi di sudut lapang.

Persib Takabur, Umuh Muchtar Kecewa Berat sampai Minta Maaf

Inilah Makna di Balik Gaya Selebrasi Unik Ezechiel ala Paul Pogba

“Selebrasi ini seolah bermakna meski ia yang mencetak gol dan menjadi sorotan kamera, rekan-rekannya juga layak diapresiasi,” tulis Persibinside, melengkapi foto.

Tak jauh dari luapan kegembiraan Ezechiel Cs, para fotografer berusaha berebut ruang untuk mengabadikan momen langka itu. Namun entah saking semangat atau terlalu berdesakan, salah seorang fotografer ada yang terjatuh.

Jatuhnya sang fotografer tidak lain karena jebolnya papan iklan pembatas lapang. Nah, fotografer yang jatuh itulah disebut-sebut mirip artis Uya Kuya oleh warganet yang kebanyakan Bobotoh Persib.

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …