Dinikahi Menteri Malaysia, Artis Panas Indonesia Punya 10 Anak

Enny Beatrice

Enny Beatrice

POJOKBANDUNG.com- ARTIS cantik Indonesia yang jatuh ke pelukan pria Malaysia bukan cuma Laudya Cynthia Bella. Laudya sendiri menikah dengan pria asal Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017) lalu.

Jauh sebelum Laudya menikah, beberapa artis cantik Indonesia sudah lebih dulu dipersunting pria asal negeri Jiran. Salah satunya Enny Beatrice.

BACA JUGA:

Artis Cantik Ini Beberkan Soal Pekerjaan “panas” Tyas Mirasih

Lama Menghilang, Artis ‘Panas’ Rahma Azhari Sekarang Jadi Begini

Artis ‘panas’ Indonesia era 1980-an ini menikah dengan Datuk Seri Tengku Adnan Tengku Mansor pada Juni 1989.

Enny Beatrice bersama anak dan suaminya, suaminya Datuk Seri Tengku Adnan Tengku Mansor. Foto via liputan6

Sang suami menjabat menjadi Menteri Pariwisata Malaysia pada tahun 2006 hingga 2008. Sejak menikah dengan Tengku Adnan, kehidupan Enny Beatrice yang sering tampil seksi di depan umum, mendadak berubah total.

Cewek Indonesia Jadi Bintang Film Panas Jepang, Syuting di Jakarta. Ini Videonya

Unggah Foto Panas, Akun Instagram Raline Shah Bikin Heboh

Kini, pernikahan Enny dan suaminya telah terjalin hingga puluhan tahun. Keduanya dikaruniai sepuluh orang anak, enam perempuan dan empat laki-laki.

Enny Beatrice termasuk salah satu aktris yang pada zamannya rajin menghiasi film-film laga. Sebut saja “Putri Ular”, “Ratu Buaya” dan masih banyak lagi. Lawan bermainnya pada zamannya adalah Kiki Fatmala dkk.

Al Ghazali dan Tengku Nadira. Foto via kapanlagi

Mungkin zaman sekarang lebih tahu soal Tengku Nadira Adnan, yang menjadi teman duet Al Ghazali dalam lagu Cinta Datang dan pergi. Nah Tengku Nadira ini salah satu putri dari Enny Beatrice.

Selain terkenal karena film laganya, Enny juga dikenal dengan penampilannya yang menggoda. Enny kerap melakoni adegan yang tergolong ‘panas’.

(one/pojoksatu)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.