Rutin Minum Air Kelapa Selama 2 Minggu, Begini Hasilnya

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- MINUM segelas air kelapa bercampur gula tentu sangat menyegarkan. Namun jangan salah, air kelapa murni- tanpa campuran gula dan es- juga tak kalah nikmat.

Selain itu, air kelapa murni juga memiliki segudang manfaat bagi tubuh.

BACA JUGA:

Mandi-Merokok setelah Makan, Benarkah Membahayakan Kesehatan?

Tak Punya Waktu? Periksa Sendiri Kesehatan Anda dengan 5 Cara Ini

Rutin meminum air kelapa murni nyatanya dapat memberikan sederet manfaat sehat. Dikutip dari klikdokter.com, berikut manfaat sehat yang bisa Anda dapatkan dengan rutin minum air kelapa murni selama 2 minggu:

Berat badan berkurang.

Rutin minum air kelapa murni dapat membantu Anda mendapatkan berat badan ideal. Ini karena air kelapa merupakan minuman yang rendah kalori.

Remaja Kecanduan Smartphone Lebih Rawan Masalah Kesehatan Mental

Mengutip Livestrong, satu gelas air kelapa hanya memiliki 46 kalori. Hal itu membuat air kelapa sangat cocok dijadikan alternatif penghilang dahaga, ketimbang minuman kemasan atau minuman bersoda.

Mencegah dehidrasi

Dehidrasi terjadi saat tubuh kekurangan asupan cairan. Kondisi ini menyebabkan Anda mudah lelah, atau bahkan hilang kesadaran alias pingsan.

Nah, air kelapa murni adalah satu sumber cairan yang lezat, dan bisa menghindari Anda dari dehidrasi. Selain bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuh, meminum air kelapa murni juga bermanfaat untuk mengembalikan energi tubuh yang hilang.

loading...

Feeds

DPRD Jabar Audiensi dengan Buruh

Sekitar 5.000 buruh dari berbagai Kabupaten/kota di Jabar yang berasal Federasi Serikat Pekerja Anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Jawa …